Cuma di Sini Kamu Bisa Naik Angkot Sambil Karaokean


Mendengar kata angkot pasti yang akan muncul dalam pikiranmu adalah panas, sumpek dan berdesak-desakan. Apalagi ngetemnya yang lama dan suka berhenti mendadak semakin menambah alasan kamu untuk tidak naik angkot. Orang kemudian akan lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi atau ojek yang lebih cepat.

Namun angkot yang satu ini tidak akan membuat dirimu panas maupun sumpek. Bahkan angkotnya tak terlihat usang, malah lebih warna-warni dan dimodif layaknya mobil balapan. Lebih hebat lagi, di angkot ini kamu bisa karaokean. Angkot ini bisa kamu temukan di kota Padang, Sumatera Barat.

Angkot Padang (Brilio)
Angkot Padang (Brilio)

Dilansir dari Brilionet, Rabu (1/7/2015), angkot ini memiliki sound system yang memadai. Tak ketinggalan layar TV dan DVD disuguhkan di dalamnya yang dimaksudkan untuk para penumpang agar bisa karaokean di dalam. Tempat duduknya pun dibuat nyaman sekelas ruang karaoke dengan tempat duduk yang empuk.

Sound system di angkot Padang (Brilio)
Sound system di angkot Padang (Brilio)

Jenis musiknya pun beragam, mulai dari dangdut, disko, pop, barat hingga K-pop. Tak heran jika kamu berada di Padang, dari jarak 50 meter pun bisa mendengar dentuman musik dari dalam mobil. angkot ini.

Layar televisi di angkot (Brilio)
Layar televisi di angkot (Brilio)

Kenapa angkot di Padang dimodifikasi seperti ini? Alasannya adalah karena persaingan yang ketat. Di Padang, satu trayek bisa dilalui orang banyak armada angkot. Sehingga kalau tidak pandai supirnya bakalan tidak terkejar setorannya.

Setelah diamati, ternyata para penumpang angkot, terutama kalangan muda, lebih suka naik angkot modifikasi yang keren daripada angkot yang biasa saja. Ini dibuktikan dengan pendapatan para sopir angkot yang punya perbandingan yang signifikan. Semakin keren angkotnya, maka akan semakin laku. Tak hanya itu, musik yang diputar juga menentukan. Kalau lagunya tidak digemari banyak orang, banyak juga yang tak mau naik walaupun tampilan luarnya sudah keren.

Jadi, tertarik untuk mencoba naik angkot ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak