Bikin Iri, Pria Padang Nikahi Bule Cantik


Siapa bilang cowok yang bertampang biasa saja tidak bis amenikah dengan cewek bule yang cantik? Cowok bernama Bayu Kumbara yang satu ini contohnya. Bayu Kumbara, cowok asal Padang dan alumnus Universitas Andalas 2007, Jurusan Antropologi, menikah dengan seorang cewek cantik dari Inggris bernama Jennifer Brocklehurst. Mereka berdua dikabarkan menikah hari Sabtu, tanggal 8 Agustus kemarin.

Bayu dan Jen (Facebook)
Bayu dan Jen (Facebook)

Dilansir dari Tilt, situs milik Jennifer, Selasa (11/8/2015), Jennifer, atau yang akrab disapa Jen, membeberkan awal kisah cinta mereka. Saat itu Jen, melakukan liburan ke Sumatera di bulan Januari. Dalam liburan di Pulau Sumatera itu dia bertemu dengan Bayu. Lambat tapi pasti, cinta mereka terjalin.

Bayu dan Jen (Facebook)
Bayu dan Jen (Facebook)

Tetapi, Jen menuturkan akan ada kendala yang dihadapinya. Bukan mengenai adat atau bahasa, melainkan biaya pernikahan. Jen yang kini tinggal di Indonesia sempat bekerja keras untuk mengumpulkan uang agar bisa menikah. Namun gaji yang mereka terima tidak cukup untuk memenuhinya. Alhasil, Jen berupaya mencari sumbangan lewat teman-temannya di situs tilt tersebut.

Bayu dan Jen (Facebook)
Bayu dan Jen (Facebook)

Agar dapat melangsungkan pernikahannya, Jen berangan-angan agar dapat mengumpulkan dana sampai 2.500 Poundsterling, atau sekitar Rp 52 juta. Meski tak sampai memenuhi target, namun dia berhasil mendapatkan sumbangan sebesar 1.000 Poundsterling, atau sekitar Rp 20 juta. Dari situ Jen bisa mendatangkan kedua orangtuanya agar dapat melangsungkan pernikahan.

“Kami ingin menggelar pernikahan kami, dan memiliki sesuatu yang bisa membuat keluarga kami bangga,” tulis Jen di akun media sosialnya. Kini, keduanya sudah bersanding di pelaminan dengan senyum mengembang.

Bayu, Jen, dan kedua orangtua Jen (Facebook)
Bayu, Jen, dan kedua orangtua Jen (Facebook)

Bayu Kumbara sendiri di profil Facebooknya bekerja di Authentic Sumatra-Ricky’s Beach House, Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat dan Ruandu Foundation. Karena pernikahannya dengan cewek bule ini, otomatis ucapan selamat banjit di dinding miliknya.

Berikut ini beberapa ucapan selamat yang ada di dinding milik Bayu:

Apriani Lenni Pasaribu?:
Ondeeh paik….
Gak nyangka leni do dpt jodoh bule..
Rancaak bana bini tu mah..
Heheee..
Happy wedding day ya paik..
Smga jdi keluarga sammara

Andra Septian:
Happy wedding bang Bayu Kumbara !! Smog maenad cellarage yang sakinah, mawadah, dan warahmah. So proud and godlike for your next chapter of life!

Dolly Ellonna?:
Selamat bayu.smga jd kluarga samawa dan cpt dpt momongan.dbrikan kebrkahan oleh Allah SWT.

Afdhal Dinnillhaque:
Happy wedding day Paik…Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. รข??

Selamat untuk Bayu dan Jen, semoga pernikahannya langgeng terus sampai tua. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak