Pevita Pearce Bersiap Rilis Buku Kedua Tentang Cinta


Si cantik Pevita Pearce nampaknya sudah mencintai dunia barunya menjadi penulis buku. Setelah buku pertamanya yang bertajuk Pevita Pearce Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart sukses dipasaran pada tahun lalu, bintang film 5 Cm ini berniat merilis buku keduanya.

“Iya aku pengen buat buku lagi dan mudah-mudahan tahun depan kali ya dan ini udah mulai corat-coret,” ujar Pevita, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (15/9)

Untuk buku keduanya, Pevita berencana mengangkat tema percintaan serta kumpulan puisi. Menurut Pevita, kedua aspek itu menjadi daya tarik dari buku yang ia tulis.

“Seperti biasa, kalau sudah baca buku aku sebelumnya, puisi dan lebih ke cerita pendek kisah romansa remaja,”imbuh Pevita

Pevita Pearce Siap Rilis Buku Kedua (bintang)
Pevita Pearce Siap Rilis Buku Kedua (bintang)

Sukses menjadi aktris, model hingga penulis buku, Pevita ternyata punya impian lain atas kariernya. Ia mengaku ingin sekali menjadi sutradara. Pevita sadar profesi sutradara bukan perkara mudah. Untuk itulah ia harus banyak belajar dengan para seniornya.

“Saya tidak menutup kemungkinan (jadi Sutradara) karena masih banyak yang harus saya pelajari. Karena kalau saya melakukan sesuatu, saya pasti memberikan yang terbaik, kalau setengah-setengah mending nggak sama sekali,” tutur Pevita

Pevita Pearce Bikin Buku Tentang Cinta (liputan6)
Pevita Pearce Bikin Buku Tentang Cinta (liputan6)

Selain mempersiapkan buku keduanya, Pevita kini tengah menjalani syuting film terbaru berjudul Aach… Aku Jatuh Cinta. Dalam film itu, Pevita akan beradu akting dengan Chicco Jericho.

“Saya lagi sibuk syuting film terbaru judulnya Aach… Aku Jatuh Cinta. Lawan mainnya Chicco Jericho dan disutradarai oleh Garin Nugroho. Jadi ceritanya ini menceritakan tentang duo sejoli yang saling mencintai dalam waktu tiga era, yaitu 70, 80, 90 dan tahu bahwa pada tahun itu negara Indonesia mengalami perubahan besar seperti barang impor mulai masuk dan kita menceritakan nilai moral yang kayak gitu,” ucap Pevita


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak