Malas Keramas? Kamu Bisa Gunakan Alat Ini


Banyak dari kita sering merasa rambut kotor akibat terkena debu maupun polusi kendaraan dan perlu keramas setiap hari agar kembali bersih. Namun karena malas, kegiatan tersebut pun urung dilakukan. Jika kamu termasuk ke dalam orang yang malas keramas, maka kini ada solusinya.

Seorang penemu amatir asal Sichuan, Tiongkok, menemukan solusi yang tepat bagi kita yang malas keramas sendirian. Dilansir Shanghaiist, Jumat (18/9/2015), mesin ajaib yang dibuat Chen Gongke akan memberikan kemudahan untuk kita yang ingin mencuci dan mengeringkan rambut dalam waktu yang singkat.

Peragaan alat keramas (Shanghaiist)
Peragaan alat keramas (Shanghaiist)

Mesin ini akan bekerja selama 5 menit untuk mencuci dan mengeringkan rambut. Semua itu bisa kamu lakukan tanpa perlu menggerakan tanganmu. Chen yang membutuhkan waktu 16 tahun untuk menyelesaikan proyek ini sebelumnya pun sudah mencoba 18 desain helm untuk menetapkan helm yang cocok untuk alat ini.

“Saya habiskan 16 tahun kerjakan proyek ini dan 18 helm rusak,” jelasnya seperti dikutip dari Mirror.

Chen Gongke memperlihatkan alat temuannya (Shanghaiist)
Chen Gongke memperlihatkan alat temuannya (Shanghaiist)

Hebatnya, mesin ini tak hanya bekerja untuk mencuci dan mengeringkan rambut kita, tapi juga dapat memberikan pijatan santai di bagian kepala tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Chen, pencipta alat ini, mengaku kalau dia mendapatkan inspirasi membuat alat ini ketika menonton sebuah tayangan perjuangan nenek lumpuh ketika mencuci rambut sendiri. Ia berharap, alat sederhana itu membantu orang banyak yang kesulitan mencuci rambut. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak