5 Film yang Hancurkan Bangunan Bersejarah


Kalau diperhatikan, film-film aksi fiksi ilmiah sering menggambarkan kehancuran dengan tingkat yang besar. Bahkan, ada film-film aksi fiksi ilmiah yang menghancurkan bangunan-bangunan bersejarah. Berikut kelima filmnya, seperti dilansir dari Screen Crush, Senin (28/9/2015).

1. G.I. Joe: The Rise of Cobra

G.I. Joe: The Rise of Cobra (Muvila)
G.I. Joe: The Rise of Cobra (Muvila)

“G.I. Joe: The Rise of Cobra” menggambarkan adegan aksi futuristis dengan senjata-senjata dan kostum yang diceritakan ada di masa depan. Dalam film ini, ada adegan kehancuran masal di kota Paris, tempat senjata pemusnah massal tersebut menghancurkan menara bersejarah di kota Paris, yaitu menara Eiffel.

2. Transformers: Revenge of The Fallen

Transformers: Revenge of The Fallen (Muvila)
Transformers: Revenge of The Fallen (Muvila)

Film ini dipenuhi aksi pertempuran antara robot dengan robot, atau robot dengan manusia. Ledakan besar terjadi di mana-mana. Hingga puncaknya adalah adegan di mana bangunan piramida ternyata bangunan yang menyimpan sebuah alat kuno dari planet Cybertron. Untuk menggagalkan rencana penghancuran bumi, piramida tersebut pun dihancurkan.

3. X-Men: The Last Stand

X-Men: The Last Stand (Muvila)
X-Men: The Last Stand (Muvila)

Dalam film ini, peperangan besar terjadi di Pulau Alcatraz. Di sinilah adegan menghancurkan bangunan bersejarah itu digambarkan. Magneto dan anak buahnya melakukan aksi yang luar biasa. Mereka mendatangi Alcatraz menaiki jembatan Golden Gate yang bersejarah. Dengan kekuatan Magneto, jembatan tersebut diangkat hingga sampai ke pulau Alcatraz.

4. Independence Day

Independence Day (Muvila)
Independence Day (Muvila)

Film ini menceritakan kisah invasi alien ke bumi. Karena cerita utama film ini adalah kehancuran bumi, ada satu adegan yang menggambarkan kehancuran Gedung Putih, rumah dan kantor presiden Amerika Serikat. Film ini cukup populer saat dirilis tahun 90an, dan memenangkan satu Oscar untuk kategori Best Visual Effect.

5. Planet of the Apes

Planet of the Apes (Muvila)
Planet of the Apes (Muvila)

Film ini menceritakan sekelompok astronot yang mendarat darurat di sebuah planet di mana ras simpanse menjadi ras yang dominan, dan manusia menjadi budak. Dalam adegan akhir film ini digambarkan patung Liberty yang sudah tinggal setengah, teronggok di pinggir pantai. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak