5 Kelakuan Nyeleneh Saat Berkendara Motor


Di jalanan sudah sering kita melihat orang mengendarai sepeda motor sambil menelepon atau mengetik pesan singkat lewat ponselnya. Perbuatan itu jelas sangat berbahaya dan melanggar hukum. Namun meski sudah dilarang tetap saja banyak orang yang melakukannya. Nyatanya, justru ada lebih banyak lagi perilaku unik, bahkan bisa dibilang nyeleneh, yang dilakukan orang saat mengendarai motor. Berikut 5 kelakuan nyeleneh saat berkendara motor, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Angkut semen dan anjing di atas kepala

Angkut semen dan anjing di kepala (Merdeka)
Angkut semen dan anjing di kepala (Merdeka)

Cai Tangmei, 41 tahun, pria asal Cixi, Provinsi Zhejiang, China, yang berprofesi sebagai kuli angkut barang, punya cara sendiri dalam melakukan pekerjaannya. Sebagai contoh, dirinya mengendarai motor sambil membawa 180 kilogram karung pasir dan anjing kesayangannya di atas kepalanya. Layaknya seorang pemain sirkus, pria yang bekerja di pabrik plastik ini tampak biasa saja mengangkat beban seberat lebih dari 180 kilogram. Dia bahkan dijuluki ‘pria berkepala kuat’.

2. Naik motor tanpa busana

https://www.youtube.com/watch?v=D5k8Tw9DEu8

Sejumlah pengguna jalan di Kota Rostov on Don, Rusia, mendapat pemandangan langka pada suatu malam ketika seorang perempuan dibonceng naik motor dalam keadaan bugil. Aksi perempuan itu tergolong berani karena suhu udara malam itu sekitar minus satu derajat Celcius.

3. Pasang turban

Seorang lelaki India penantang maut menjadi selebritas baru situs berbagi video YouTube. Dia mengenakan turban di atas motor tengah dikendarainya. Seorang pria bernama Bhupinder Singh Thind melakukan itu saat berkendara di sebuah jalan di wilayah Jalandhar. Sambil berdiri di atas motor, dia membelitkan kain panjang membentuk turban sambil menahan keseimbangan.

4. Bawa 8 anggota keluarga dalam satu motor

Delapan orang satu motor (Merdeka)
Delapan orang satu motor (Merdeka)

Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi paling populer di Benua Asia. Di Indonesia, banyak pengendara melanggar aturan dengan memaksakan lebih dari 2 orang penumpang. Namun bila dibandingkan, kebiasaan buruk di negara kita seperti belum ada apa-apanya dibanding kecerobohan delapan orang Tiongkok yang berbarengan menaiki sebuah motor ini. Diketahui pengendara yang membahayakan keselamatan keluarganya itu bernama Lu, dan kabarnya Lu akan diberi teguran keras oleh Departemen Perhubungan Tiongkok atas aksinya itu.

5. Keramas di atas motor

https://www.youtube.com/watch?v=V1KDdZH1aRo

Orang yang menelepon atau menulis pesan singkat sambil menyetir motor sudah sering kita lihat. Tapi kali ini pria di Taiwan itu menyetir sambil keramas. Dalam video itu dia dikeramasi dengan sampo oleh temannya yang dibonceng di belakang. Video itu diketahui direkam di kawasan Pingtung, sebelah selatan Taiwan. Lelaki berkaus hitam dan bercelana pendek di video itu terlihat menyetir motor dengan tenang dan sesekali tersenyum ke kamera. Sementara temannya yang berkaus putih di belakang, juga bercelana pendek, mengeramasi rambut pria yang memboncengnya dengan sampo sambil tertawa-tawa. Busa berwarna putih terlihat memenuhi kepala lelaki itu. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak