Canggih, Ada Dompet yang Juga Berfungsi sebagai Charger Ponsel


Mobilitas yang tinggi dan baterai ponsel pintar alias smartphone yang tidak tahan lama membuat pengguna membutuhkan pengisi baterai atau power bank yang mudah dibawa kemana-mana. Menanggapi hal ini, para produsen pun berlomba-lomba untuk membuat aksesoris yang bisa digunakan untuk mengisi baterai namun tetap stylish.

Ilustrasi pengisian baterai dengan Nomad Wallet (Hellonomad)
Ilustrasi pengisian baterai dengan Nomad Wallet (Hellonomad)

Salah satu perusahaan aksesoris ponsel bernama Nomad kemudian melakukan inovasi dengan menciptakan Nomad Wallet. Apa itu Nomad Wallet? Dilansir jadiBerita dari situs resminya, Hellonomad, Jumat (6/11/2015), Nomad Wallet merupakan dompet yang dilengkapi baterai berkapasitas 2400mAh. Meski menggunakan baterai berkapasitas cukup besar tapi Nomad Wallet memiliki ukuran layaknya kebanyakan dompet pria. Nomad Wallet memiliki ukuran 25 x 85 x 125 mm, seperti umumnya sebuah dompet. Nomad Wallet juga bisa digunakan untuk menyimpan sejumlah uang dan beberapa lembar kartu kredit.

Nomad Wallet (Hellonomad)
Nomad Wallet (Hellonomad)

Kamu bisa mengisi ulang baterai ponsel kamu dengan menggunakan dompet ini selama beberapa jam, layaknya menggunakan power bank. Tentu saja dompet ini juga dilengkapi dengan perangkat USB agar bisa menghubungkan ponsel kamu dengan dompetnya.

Nomad Wallet (Hellonomad)
Nomad Wallet (Hellonomad)

Sayangnya, untuk saat ini Nomad Wallet hanya bisa digunakan untuk perangkat iOS yang dilengkapi konektor Lightning. Namun kreator Nomad Walled menjanjikan akan segera meluncurkan versi Android dalam waktu dekat.

Nomad Wallet (Hellonomad)
Nomad Wallet (Hellonomad)

Lalu, berapa harga dompet canggih ini? Selama masa pre order, dompet ini akan dijual seharga USD 79.99 atau sekitar Rp 1 juta sebelum nantinya dijual bebas dengan harga USD 89.99 (sekitar Rp 1,2 juta). Kamu bisa memesan dompet ini melalui situs resminya. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak