5 Atlet Bela Diri Bebas Tercantik


Saat ini tak ada yang namanya wanita dijajah. Kini mereka sama dengan pria dalam hal apa pun. Tak hanya hal-hal yang bersifat prinsip, tapi juga yang lainnya. Misalnya menggeluti olahraga yang biasanya identik dengan pria, dalam hal ini MMA (Mixed Martial Arts) alias bela diri bebas.

Jika mau, para wanita bisa jadi monster yang menyeramkan meskipun secara tampilan mereka cantik dan anggun. Misalnya adalah petarung MMA berikut ini, seperti dilansir jadiBerita dari Boombastiscom, Selasa (17/11/2015).

1. Kyra Gracie

Kyra Gracie
Kyra Gracie (Vox-cdn)

Jangan pernah tertipu tampang cantiknya karena cewek ini sangat mematikan. Kyra adalah atlet Jiu Jitsu yang sudah 5 kali memenangi kejuaran dunia. Kyra lahir di Brazil dan memang tertarik dengan seni bela diri sejak masih belia. Ia sendiri baru saja melakoni debutnya di MMA.

2. Michelle Waterson

Michelle Waterson
Michelle Waterson (MMA News)

Dilihat sekilas, cewek yang satu ini terlihat seperti pemanis ring saja. Padahal sosok satu ini adalah salah satu petarung terhebat di MMA. Cantik dan sadis, begitu kata orang-orang yang pernah melihat pertandingan Michelle. Setelah lulus SMA, Michelle bekerja menjadi model, lalu kemudian bermetamorfosis menjadi petarung.

3. Tecia Torres

Tecia Torres
Tecia Torres (Prommanow)

Tiny Tornado, itulah julukan cewek yang satu ini. Hal tersebut sangat beralasan karena cewek 26 tahun ini memang seperti badai yang siap menerjang musuh-musuhnya dengan pukulan-pukulan maut. Kiprahnya di MMA juga lumayan keren. Hampir tidak pernah dirinya mengalami kekalahan.

4. Ronda Rousey

Ronda Rousey
Ronda Rousey (Technobuffalo)

Kita bisa bilang jika Rousey adalah cowok bertubuh cewek. Pasalnya, ketika dirinya berada di dalam ring, maka dia bisa menjadi sebuas cheetah. Hampir tak ada orang yang bisa berdiri melawannya lebih dari 20 menit. Semua pertarungannya selalu selesai di awal-awal pertandingan. Meskipun begitu beringas, namun harus diakui jika cewek asal Amerika Serikat ini cantik luar biasa.

5. Paige VanZant

Paige VanZant (Yimg)
Paige VanZant (Yimg)

Mungkin para penggemar olahraga MMA setuju jika petarung tercantik di MMA adalah Paige VanZant. Paige memulai karirnya sebagai model dan dancer, lalu beralih ke dunia pertarungan keras setelah menemukan kesenangan di sana. Ia sendiri dididik oleh Ken Shamrock, salah satu petarung senior di WWE. Karir Paige makin naik seiring banyak pertandingan yang dilakukannya, hingga akhirnya ia menjadi seperti sekarang ini. Paige mungkin masih belum mendapatkan gelar juara, namun ia memenangkan hampir semua pertandingan hanya dengan satu kali kalah. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak