Attila Syah, DJ Indonesia yang Mendunia


Namanya memang mirip dengan artis lain yang juga bernama belakang Syah, seperti Atalarik Syah dan Teddy Syah. Meski bernama belakang sama, Atilla Syah yang ini bukanlah pemain sinetron melainkan seorang DJ.

Attila Syah Putra nama lengkapnya. Dilansir dari Sooperboycom, Rabu (2/12/2015), DJ muda ini berasal dari Malang, Jawa Timur. Meskipun berasal dari Malang, dirinya ternyata sudah mendunia hingga ia meraih kontrak label musik internasional dari Amsterdam Belanda, Armada Music. Armada  merupakan label resmi DJ internasional asal Amsterdam Belanda, Armin van Buuren.

Attila Syah (Worldst)
Attila Syah (Worldst)

Hebatnya, sepanjang sejarah dunia DJ di Malang, belum pernah ada DJ lokal yang bisa mendapatkan kontrak label Armada Music yang bermarkas di Amsterdam. Attila sukses meraih kontrak bersama label Armada Music dan dua lagunya bakal dipromosikan serta dimainkan oleh para DJ lain yang ada di bawah label Armada.

Sebelum diterima di Armada Music, Attila yang memang fans berat Armin Van Buuren dan Above and Beyond ini sudah memproduksi sekitar 22 lagu yang sudah diterima label-label internasional kelas menengah. Namun, baru sekarang ini dia bisa mendapat kontrak major label musik klub seperti Armada Music. Sebelum mendapat kontrak Armada Music, Attila juga sudah mengasah kemampuan DJ secara live-nya di klub-klub Surabaya dan Jakarta.

Saat ini, Atilla sedang bersiap untuk manggung di Djakarta Warehouse Project 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 12 Desember mendatang. Atilla nantinya akan satu panggung dengan para DJ luar papan atas macam Armin van Buuren, Tiesto, Major Lazer, Axwell Ingrosso, DJ Snake, hingga Dillon Francis. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak