Salut Jika Kamu Bisa Main Game Ini Tanpa Emosi


Semua game memiliki tingkat kesulitannya sendiri, ada yang mudah, ada juga yang sulit. Bagi seorang gamer, tentu rasanya tidak akan puas jika ada satu game yang belum berhasil ditamatkan, apalagi jika game itu dianggap sulit. Salah satu game yang dianggap sulit itu adalah “Cat Mario 4”.

Cat Mario 4 (YouTube)
Cat Mario 4 (YouTube)

“Cat Mario 4” merupakan salah satu game yang paling berhasil membuat ratusan gamer kehilangan komputernya lantaran banyak dari mereka yang merasa frustasi karena tidak dapat menyelesaikan petualangan di “Cat Mario 4” kemudian tanpa sadar emosi dengan merusak komputer.

Sesuai judulnya, “Cat Mario 4” mirip dengan permainan “Mario Bros”, yang sudah cukup legendaris di kalangan gamer. Karena gaya permainannya diambil dari “Mario Bros” dan menggunakan karakter kucing sebagai karakter utamanya, maka dipilihlah nama “Cat Mario”. Hanya saja, untuk mencapai titik akhir, tidaklah semudah kamu memainkan “Mario Bros”, meskipun terkadang game “Mario Bros” itu memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Jika biasanya “Mario Bros” hanya melewati rintangan jamur atau kura-kura, di “Cat Mario 4” kamu akan menemukan hal baru yang tentunya bisa bikin kamu menghela nafas panjang, karena rintangannya terkadang tidak masuk akal dan dirasa mustahil untuk bisa melewatinya.

Sergiu Valentin Radu merupakan sang developer di balik berdirinya Cat Mario 4. Pada awalnya, game ini dibuat oleh Chiku, yakni developer game yang berasal dari Jepang. Untuk memainkan game “Cat Mario 4” ini, kamu tidak harus punya spesifikasi komputer yang canggih, namun yang kamu butuhkan untuk bermain games ini hanyalah sebuah kesabaran.

Apa saja rintangan yang harus kamu lalui di dalam game ini? Berikut video dari game ini yang dimainkan oleh PewDiePie.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak