Canggih, Ada TV yang Bisa Digulung


Perusahaan elektronik besar asal Korea Selatan, LG, meluncurkan teknologi televisi baru berlayar lentur, sehingga layarnya bisa digulung.

Televisi super canggih itu dipamerkan dalam Consumer Electronics Show (CES) yang diselenggarakan di Las Vegas, Nevada, AS beberapa waktu lalu.

Dalam ajang pamer inovasi tahunan tersebut, LG memamerkan sebuah prototipe televisi 18 inci terbaru. Hebatnya, prototipe televisi 18 inci tersebut bersifat lentur, bahkan dapat digulung layaknya koran.

Pabrik elektronik raksasa tersebut juga menjanjikan prototipe televisi 55 inci setipis kertas. Bahkan LG juga berencana membuat juga prototipe TV ukuran 65 inci yang juga dapat digulung.

“Kami berada di tengah-tengah gelombang revolusi inovasi di mana ide-ide permainan berubah, bermunculan dari perusahaan kecil dan pengusaha di seluruh dunia,” kata Gary Shapiro, kepala CTA seperti dikutip dari Mirror, Kamis (7/1/2016).

“Kami bangga menjadi tuan rumah beberapa pikiran paling cemerlang dalam teknologi yang muncul di Eureka Park,” tambahnya.

Selain LG, beberapa pabrikan elektronik seperti Samsung, Huawei, dan Sony juga ikut memamerkan berbagai produk terbaru mereka di ajang tersebut.

Sayangnya, belum ada rencana dari perusahaan ini untuk segera memasarkan TV lentur ini. Semoga saja teknologi ini nantinya benar-benar dijual untuk umum.

Kamu bisa lihat videonya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=3u5mjjmi8f8

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak