Rekor, Pria Ini Nonton TV 94 Jam Nonstop


Kamu gemar nonton TV? Berapa jam biasanya waktu yang kamu habiskan untuk menonton TV? Apakah lebih dari 5 jam? Kalau kamu anggap 5 jam menonton TV sudah termasuk waktu yang lama, maka kamu keliru. Pasalnya, ada orang yang mampu menonton TV lebih dari 10 jam.

Dia adalah Alejandro Fragoso, seorang pria asal Amerika Serikat. Demi mencapai rekor dunia, ia mampu menatap layar televisi selama 94 jam tanpa henti dan tanpa mengalihkan pandangannya sedikitpun.

Alejandro Fragoso (Daily Mail)
Alejandro Fragoso (Daily Mail)

Dilansir dari CNBC, Senin (18/4/2016), Alejandro Fragoso hanya diberi kesempatan beristirahat setiap satu jam sekali. Waktu istirahatnya itu juga tidak lama, yaitu hanya 5 menit saja. Namun, pengorbanannya itu tidaklah sia-sia. Fragoso akhirnya berhasil menebus rekornya di Guinness World Records dalam kategori menonton televisi terlama.

Tentunya untuk bisa mencetak rekor tersebut bukanlah hal yang mudah. Dirinya khawatir jika selama percobaan mencetak rekor itu dia malah tiba-tiba terlelap. “Satu hal yang saya takutkan adalah tertidur tiba-tiba,” ucap Fragoso.

Adapun beberapa tontonan yang disuguhkan dalam acara rekor tersebut di antaranya “Game of Thrones”, “Curb Your Enthusiasm”, “Bobs Burgers”, “Adventure Time” dan “Battlestar Galactica”.

Alejandro Fragoso (Trusted Reviews)
Alejandro Fragoso (Trusted Reviews)

Selama 92 jam Fragoso melakukan aksinya, masuk waktu dua hari Fragoso mengaku seperti merasa berhalusinasi. Selama kompetisi para medis terus berada disamping dirinya untuk mengontrol kesehatannya.

Bagaimana jika percobaan memecahkan rekor yang dibuat oleh Fragoso itu dilakukan di Indonesia? Apakah kamu ingin mencobanya? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak