Fatih Seferagic, Bule Ganteng Penghafal Alquran

Jika orang Indonesia atau orang yang berbangsa Arab bisa hafal ayat suci Alquran, maka itu sudah biasa. Namun bagaimana jika penghafal Alquran itu berasal dari orang bule dan berwajah ganteng? Itu baru luar biasa!

Ketampanan bule asal Jerman bernama Fatih Seferagic memang sudah tidak ada yang meragukan lagi. Tak heran kalau pria kelahiran 1 Maret 1995 ini memiliki 387 ribu followers di Instagram. Selain memiliki wajah tampan kelebihan yang dimiliki oleh Fatih sehingga banyak orang khususnya kaum wanita yang tergila-gila padanya adalah karena suara Fatih yang sangat merdu.

https://www.instagram.com/p/BJXrPnQhZFg/

Bukan menyanyi lagu pop ataupun rock, suara merdu Fatih bisa kamu dengar saat ia menjadi imam. Saat usianya masih 12 tahun, Fatih sudah bisa menghafal Alquran sebanyak 30 juz. Fatih yang lahir di Jerman harus pindah bersama keluarganya ke Amerika di saat usianya masih 4 tahun.

https://www.instagram.com/p/BKOvN6Xh-Qb/?taken-by=therealfatih&hl=en

Di Negeri Paman Sam itulah ia banyak belajar dan juga menghafalkan Aquran. Tak hanya itu, secara khusus Fatih pun belajar bahasa Arab dengan masuk ke Bayyinah Dream Program pada tahun 2010. Yang lebih mengagumkan lagi dari Fatih adalah dia tak memakan ilmu yang dimilikinya sendirian, ia juga mengajar Alquran, bahkan ia menggunakan Skype untuk mengajarkan orang yang ingin belajar Alquran dengannya.

https://www.instagram.com/p/BKQFhOiBzrG/?taken-by=therealfatih&hl=en

Tak hanya suaranya, penampilan Fatih juga menjadi sorotan banyak orang. Layaknya seorang pria yang berusia 21 tahun, Fatih terlihat sangat suka bergaya. Dalam beberapa foto yang ia unggah ke Instagramnya terlihat bahwa Fatih sangat suka mengenakan topi dan jaket layaknya seorang rapper.

https://www.instagram.com/p/BJb5vCxhS89/

Apakah kamu termasuk ke dalam salah satu yang jatuh cinta dengan Fatih? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Keren, Raisa dan Aliando Jadi Wakil Indonesia di Event Musik Singapura

Kenapa Amerika Serikat Dijuluki Negeri Paman Sam?