Dont be Captious

Tips Membedakan Sepatu New Balance Asli dan KW

Bagi para pecinta sepatu sneaker, tentu saja sudah hafal dengan brand new balance. Sepatu yang hits dengan desain hitam-putih ini merupakan salah satu brand yang wajib dimiliki bagi pengguna setia sneaker. Kepopuleran new balance turut diiringi dengan kemunculan sepatu palsu yang mengatasnamakan new balance. Kini banyak beredar sepatu new balance dengan berbagai kualitas, mulai dari kw pabrik, replika, kw super, dan kw ori. Harga sepatu new balance yang dipatok pun tidak tanggung, bahkan ada produsen yang memasang harga dengan selisih tak kurang dari 100 ribu karena menganggap produksinya memiliki kualitas yang mirip dengan aslinya.

Sebenarnya, kondisi tersebut cukup meresahkan bagi para konsumen. Meski harga sepatu new balance palsu yang ditawarkan sedikit lebih murah, namun embel-embel â??kualitas seperti asliâ? merupakan pembodohan kepada mereka. Produsen new balance palsu tersebut sudah seharusnya jujur dengan produk mereka. Jika barang yang ditawarkan palsu, katakan palsu tanpa ada jaminan bahwa kualitasnya setara dengan yang asli.

Untuk menghindari penipuan produk asli dan palsu, konsumen tentunya harus memiliki beberapa tips untuk membedakannya. Pertama adalah melihat harganya, sebagai contoh, harga sepatu new balance 574 berkisar di atas 500 ribu rupiah. Jika ada yang menawarkan dengan harga di bawah sedikit di bawah 500 ribu kemungkinan besar adalah barang palsu. Kedua adalah melihat kondisi sepatu. Sepatu asli memiliki kualitas jahitan yang rapi, kuat, dan material yang memiliki pori kuat dan halus. Selain itu, sol sepatunya memiliki perekat lem yang sangat kuat. Ketiga adalah Anda harus mengecek tag size, sepatu new balance yang asli memiliki hologram pada bagian tag size.

Dan yang paling mudah adalah dengan melihat logo N pada sepatu New Balance. Logo N pada sepatu New Balance palsu atau KW bentuknya tidak proporsional dan simetris. Selain itu, pori-pori bahan sepatu New Balance asli terlihat sangat rapat dan halus.

Untuk menghindari mendapatkan sepatu New Balance palsu atau KW, sebaiknya Anda membeli di toko sepatu olahraga ternama ataupun di toko online terpercaya. (jow)

Apa Komentarmu
Loading...