Don't be Captious

5 Tindakan Ini Dapat Buktikan Rasa Sayang Sesungguhnya

Janah
Janah
Simple Girl

Terkadang, sebagian orang menunjukkan rasa sayang kepada kekasihnya dengan cara-cara romantis saja. Padahal, ada beberapa tindakan sepele yang bisa memperlihatkan rasa sayang yang sesungguhnya.

Tak perlu keluar uang banyak atau mengajak dia ke tempat indah, kamu cukup melakukan tindakan nyata yang mampu membuat ia semakin yakin bahwa kamu adalah pendamping yang terbaik bagi dia.

Dilansir Hipwee, Jumat (10/04), inilah 5 tindakan yang bisa buktikan rasa sayang versi JadiBerita.

1. Selalu menemanimu

Sebagai pacar sudah sewajibnya doi menemani kemana kamu pergi. Jika dia benar-benar sayang padamu, si doi pasti akan meluangkan waktunya untuk melakukan kebersamaan dengan kamu. Selalu ada untukmu dianggapnya sebagai prioritas utama dalam menjalin hubungan.

2. Pacaran Sehat

Tak bisa dipungkiri, gaya pacaran remaja zaman sekarang sudah menyimpang dari norma yang berlaku. Untuk mencegah hal-hal buruk seperti itu, kalian bisa menerapkan pacaran sehat. Kamu dan dia bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif saat sedang berdua. Dengan begitu, kalian akan terhindar dari perilaku menyimpang ketika berpacaran.

3. Makan Berdua

Tindakan selanjutnya yang bisa membuktikan rasa sayang sesungguhnya adalah makan berdua. Kamu dan dia bisa makan bersama di rumah, warung makan, ataupun restoran. Jika ingin lebih romantis, kamu dan sang kekasih bisa masak menu kesukaan.

4. Angkat telpon dan balas sms

Pacar yang cinta dan sayang padamu pasti selalu meluangkan waktunya demi menghubungi kamu meski dirinya tengah sibuk. Setiap hari, ia akan menelpon atau sms kamu dengan ucapan-ucapan manis yang membuat hati berbunga-bunga.

5. Memperkenalkan pada ortu

Bukti sayang yang terakhir adalah dia akan memperkenalkan kamu kepada orangtuanya. Ini adalah fase dimana ia ingin memperlihatkan keseriusannya terhadap kamu. Jika si pacar sudah mengajak kamu berkenalan dengan orangtuanya, itu artinya ia ingin menunjukkan bahwa kamu adalah pasangan tepat baginya.

(nha)

Latest article