5 Pemain Thailand Berparas Tampan, Ada Favoritmu?


Sabtu (17/11) Indonesia akan berlaga di Asean Football Federation (AFF) 2016 melawan Thailand. Kemenangan Indonesia di laga pertama pada 14 Desember di Stadion Pakansari Bogor. Tentu saja, masyarakat dan para pendukung Timnas berharap Indonesia kembali menjadi juara pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.

Jika para pria fokus melihat strategi dan penampilan para pemain kala bertarung di lapangan hijau, ada hal lain yang diperhatikan para wanita kala menyaksikan pertandingan bola. Yup, ketampanannya!

Nah, menyorot Thailand ada gak ya pemain-pemain tampannya? JadiBerita telah mengumpulan sederet pemain-pemain Thailand yang berwajah tampan. Siapa saja?

Chanin Sae-ear.

Chanin merupakan bintang muda klub Thailand. Wajahnya yang tampan dan gayanya kala di lapangan siap membuatmu jatuh hati. Pria kelahiran 5 Juli 1992 ini juga punya prestasi luar biasa di dunia sepakbola. Bersama timnya Thailand U23, ia memenangkan ASEAN GAMES 2013. Dia juga mewakili Thailand U23 di Asian Games 2014. Ia ternyata populer di instagram, lho. Bahkan ia punya fansclub sendiri yang telah diikuti oleh lebih dari seribu orang.

Adisorn Promrak.

Adisorn Prompak dikenal dengan nama Geng. Adisorn sempat berperan sebagai wakil kapten dan memenangkan Pesta Olahraga Asia Tenggara 2015 dengan Thailand U23. Pada 2016 Adisorn terpilih di skuad U23 Thailand untuk 2016 AFC U-23 Championship di Qatar. Ketampanan dan bakat lelaki kelahiran 21 Oktober 1993 ini berhasil menarik hampir 240ribu followers di Instagram.

Tristan Do.

Bek sayap kanan Timnas Thailand, Tristan Do, sudah mencuri perhatian sebagian masyarakat Indonesia. Laki-laki kelahiran 31 Januari 1993 ini merupakan keturunan Thailand-Prancis. Banyak yang bilang kalau wajah Tristan mirip Ezra Miller, pemeran superhero The Flash di serial DC Comics. Kamu setuju?

Peerapat Notchaiya.

Pemain ganteng tim Thailand berikutnya adalah Peerapat Notchaiya atau lebih dikenal sebagai Bas. Ia merupakan pemain bek sayap kiri dan berhasil menyumbang satu gol pada perhelatan AFF 2016. Lelaki kelahiran 4 Februari 1993 ini juga cukup tenar di Instagram, lho. Saat ini followersnya mencapai 374 ribu orang!

Charyl Chappuis.

Yang terakhir dan paling fenomenal adalah Charyl Chappuis. Sejak laga AFF 2016 dimulai, ia sudah mencuri perhatian. Bukan cuma soal kemampuanĀ olah bolanya, kegantengan Charyl Chappuis disukai para suporter wanita. Pria kelahiran Kloten, Swiss 12 Januari 1992 memiliki popularitas di Instagram sangat tinggi, lho. Ia kini memiliki 1.3 juta pengikut. Hampir setiap postingannya dipenuhii komentar berbahasa Indonesia, lho. Wah, apa kamu salah satu followers-nya, JBers?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
73
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak