Don't be Captious

Kenalin Bobby Nasution, Calon Mantu Jokowi yang Tampan Nan Mapan

Baru-baru ini telah beredar rumor jika Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo akan segera melepas masa lajangnya. Hal ini mulai beredar usai salah satu akun gosip di Instagram memposting video Ayang, sapaan Kahiyang Ayu, tengah melakukan fitting baju yang diduga gaun pengantin.

Sontak kabar mengenai pernikahan ini pun langsung mengejutkan masyarakat. Seperti yang telah di ketahui sebelumnya bahwa Kahiyang menjalin hubungan asmara dengan seorang pilot bernama Haydar Pratama. Namun, pria yang hendak menjadi suami Kahiyang ternyata bukan Haydar.

Lalu siapa sih lelaki beruntung yang mendapatkan hati putri orang nomor 1 di Indonesia ini? Pria tersebut bernama Bobby Nasution. Sebelumnya Kahiyang memang sudah sering memposting kebersamaan keduanya di akun Instagramnya.

Melansir dari Detik.com, Bobby Nasution merupakan seorang putra pengusaha dan mantan Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara atau PTPN IV, almarhum Erwin Nasution. Bahkan ketika sang ayah Bobby meninggal, Ayang pun menyempatkan dirinya untuk terbang dari Jakarta menuju ke Medan untuk berbelasungkawa.

Sementara itu, Bobby Nasution kini dikababarkan masih menyelesaikan pendidikannya di Institut Pertanian Bogor. Dari sejumlah foto yang di unggah pada tahun 2016 lalu, sepertinya sang kekasih adalah teman satu angkatan R55 di Program Magister Bisnis.

Netizen sendiri sangat heboh mendengar kabar pernikahan Kahiyang dengan Bobby. Hampir semua sepakat bahwa keduanya cocok, bahkan tak sedikit yang menyatakan bahwa dua sejoli mempunyai kemiripan satu sama lain. Wah, semoga semua persiapan pernikahan Kahiyang dan Bobby lancar, ya!

Nah, sekarang yuk lihat potret calon menantu Presiden Jokowi ini.

Latest article