5 Gitaris Cilik Perempuan yang Hebohkan Dunia


Musisi, atau tepatnya gitaris, kini tak lagi didominasi kaum Adam, karena banyak juga kaum Hawa yang berprofesi menjadi seorang gitaris dalam sebuah band. Bahkan, ada juga gitaris perempuan yang memiliki umur masih sangat muda. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 gitaris cilik perempuan yang hebohkan dunia.

Tina S

Tina S merupakan gitaris cewek asal Prancis yang pertama dikenal dunia saat umurnya masih 14 tahun. Namanya mulai terkenal di dunia masa saat dirinya mengunggah permainan gitarnya yang cetar membahana dengan mengcover lagu Eddie Van Halen berjudul â??Eruptionâ? dan â??Arpeggio From Hellâ? milik Yngwie Malmsteen ke situs berbagi video YouTube.

Zoe Thompson

Zoe Thompson merupakan siswi dari Newbury Rock School di Inggris. Pikirannya sangat berbeda dengan anak gadis seusianya. Umumnya, gadis cilik seperti Zoe akan memainkan boneka, tapi Zoe lebih memilih gitar sebagai teman bermainnya sehari-hari. Bahkan Zoe sudah bermain di The Mini Band sejak usia 8 tahun.

Li-sa-X

Li-sa-X, yang merupakan namanya di YouTube, adalah gadis cilik yang sangat mahir dalam memainkan melodi gitar listrik. Pasalnya gadis cilik berumur 8 tahun itu sangat apik saat jemarinya menyentuh tiap string yang ada. Tak tanggung-tanggung, permainan gitar yang dicovernya adalah lagu “Scarified” dari band Racer X, yang dikenal memiliki permainan gitar sulit. Bahkan gitaris favoritnya adalah Guthrie Govan yang mendapat predikat Guitarist of the Year pada tahun 1993.

Divaldi Addina

Gitaris cilik perempuan asal Indonesia ini dikenal dunia setelah mengcover permainan gitar dari gitaris Michael Angelo Batio dengan judul “No Boundaries”. Saat mengcover lagu ini, umur Divaldi masih 13 tahun. Karena kepiawaiannya bermain gitar, Divaldi sempat di-endorse oleh brand gitar besar “Capareli Guitar”.

Meliani Siti S.

Untuk gitaris yang satu ini mungkin sudah tak bisa dibilang cilik, namun tetap saja usianya masih belasan tahun, tepatnya 17 tahun. Meliani alias Meli mulai dikenal dunia setelah mengcover lagu “Hourglass” dari band cadas Lamb of God. Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa vokalis band Guns N’ Roses, Axl, ingin merekrutnya ke dalam band. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak