Kreatif, Cover Lagu Michael Jackson Pakai Botol

Michael Jackson telah dikenal dunia sebagai King of Pop alias Raja Pop. Segala hal yang berhubungan dengan Michael Jackson, seperti lagu dan juga penampilannya telah dikenal banyak orang, bahkan bisa menginspirasi. Salah satu penghormatan pada Michael Jackson adalah dengan mengcover lagunya.

Di antara musisi-musisi yang mengcover lagu dari Michael Jackson, ada satu grup musik yang cukup unik. Pasalnya, bukan menggunakan alat musik atau acapella, grup musik ini menggunakan botol kosong sebagai pengganti alat musiknya. Mereka menamakan dirinya dengan Bottle Boys.

Bottle Boys sendiri menurut deskripsi dari channel YouTubenya berasal dari Denmark, dan beranggotakan 4 orang. Video cover terbaru mereka dengan menggunakan botol ini adalah salah satu hits Michael Jackson berjudul “Beat It”.

Semua bagian yang ada di lagu aslinya terdapat di versi dengan menggunakan botol ini, mulai dari bagian vokalnya, hingga part solo gitar yang kabarnya dimainkan oleh gitaris terkemuka Eddie Van Halen.

Lalu bagaimana hasilnya lagu yang aslinya full band dimainkan hanya dengan botol? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.