Kreatif, Cover Lagu Michael Jackson Pakai Botol


Michael Jackson telah dikenal dunia sebagai King of Pop alias Raja Pop. Segala hal yang berhubungan dengan Michael Jackson, seperti lagu dan juga penampilannya telah dikenal banyak orang, bahkan bisa menginspirasi. Salah satu penghormatan pada Michael Jackson adalah dengan mengcover lagunya.

Di antara musisi-musisi yang mengcover lagu dari Michael Jackson, ada satu grup musik yang cukup unik. Pasalnya, bukan menggunakan alat musik atau acapella, grup musik ini menggunakan botol kosong sebagai pengganti alat musiknya. Mereka menamakan dirinya dengan Bottle Boys.

Bottle Boys sendiri menurut deskripsi dari channel YouTubenya berasal dari Denmark, dan beranggotakan 4 orang. Video cover terbaru mereka dengan menggunakan botol ini adalah salah satu hits Michael Jackson berjudul “Beat It”.

Semua bagian yang ada di lagu aslinya terdapat di versi dengan menggunakan botol ini, mulai dari bagian vokalnya, hingga part solo gitar yang kabarnya dimainkan oleh gitaris terkemuka Eddie Van Halen.

Lalu bagaimana hasilnya lagu yang aslinya full band dimainkan hanya dengan botol? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak