Kerja Cuma Duduk-duduk, Cewek Ini Digaji Rp 13 Juta


Duduk-duduk santai dan bermalasan memang menjadi hal favorit bagi sebagian orang. Namun siapa sangka jika kebiasaan malas itu bisa menjadi sebuah pekerjaan yang menjanjikan. Sebuah perusahaan bahkan berani membayar Rp 13 juta sebulan untuk pekerjaan itu.

Dilansir dari Oddity Central, Kamis (30/3/2017), pekerjaan ini dilakukan oleh cewek bernama Anna Cherdantseva yang bekerja untuk salah satu perusahaan furnitur ternama, MZ5 Group. Cewek 26 tahun asal kota Ufa, Rusia ini bahkan dibayar sebesar USD 1.000 atau sekitar Rp 13,2 juta tiap bulannya.

Anna Cherdantseva (YouTube)

Memangnya apa pekerjaan Anna? Pekerjaan Anna rupanya adalah sebagai tester sofa baru dari perusahaan furniture tersebut. Sebelum dilempar ke pasaran, MZ5 harus memastikan produk sofanya memang layak untuk dijual. Di sinilah peran Anna, yaitu sebagai pengetes yang harus menghabiskan waktu 10 jam sehari untuk beraktivitas dalam sofa tersebut, entah itu duduk-duduk maupun tidur-tiduran.

Terdengar mudah, namun pekerjaan ini bukannya tanpa resiko. Pekerjaan ini membutuhkan ketelitian dan kehati-hatian, karena kesalahan produksi seperti adanya paku yang masih belum tertutup rapi bisa membuat Anna terluka.

Untuk mendapatkan pekerjaan ini bukanlah perkara mudah. Anna harus bersaing dengan 5 ribu pelamar lain dari penjuru negeri. Bulan lalu akhirnya ia berhasil menjadi satu-satunya orang mendapat pekerjaan ini setelah menyingkirkan 7 orang lain yang sangat berkompeten.

Anna Cherdantseva (Odditycentral)

“Kami telah menyeleksi pelamar melalui beberapa tahapan,” ungkap jubir MZ5 Group. Tapi hanya Anna yang dinilai cocok untuk mendapatkan pekerjaan ini. Mantan ahli marketing ini mengaku sangat tertantang dengan pekerjaan ini dan memiliki tujuan untuk mengembangkan perusahaan dengan caranya bekerja.

Anna memang kini masih dalam tahap 3 bulan percobaan kerja. Namun jika perusahaan puas dengan kinerjanya, Anna akan ditawari posisi tetap, dan gadis yang masih berusia 26 tahun ini akan ditawari gaji yang lebih besar.

Berikut ini videonya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak