Dont be Captious

Sambut Ramadan, 5 Musisi Ini Rilis Lagu Religi

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan. Seperti tradisi yang sudah ada sebelumnya, momen ini biasanya digunakan oleh musisi untuk merilis lagu baru bernuansakan religi. Tahun ini pun tradisi itu masih dijalankan. Berikut adalah 5 musisi yang rilis lagu religi untuk sambut Ramadan, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Sandhy Sondoro

Sandhy Sondoro (Cinmi)

Menyambut datangnya Ramadan, Sandhy Sondoro kembali merilis single religi yang berjudul “Lilahi Taâ??aala”. Lagu ini sekaligus mengajak kita untuk saling mempererat tali silaturahmi antar sesama umat manusia. Apalagi bulan Ramadhan adalah bulan suci penuh berkah untuk saling silaturahmi dan memaafkan. Menurut Sandhy, single religi ini telah resmi di seluruh Indonesia, mulai hari ini.

2. GIGI

GIGI (Poskota)

Bukan cuma single, tahun ini band GIGI merilis album religi berjudul “Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai”. Salah satu lagu yang terdapat di dalam album tersebut adalah lagu “Adu Domba”, yang merupakan lagu daur ulang dari sang Raja Dangdut, Rhoma Irama.

3. Fatin

Fatin (Hariandepok)

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram Sony Music, diketahui Fatin bakal merilis single baru. Dari sedikit cuplikan lagunya, diduga lagu baru itu adalah lagu religi. Sayangnya masih belum ada informasi terkait apa judul lagunya serta kapan lagunya dirilis.

4. D’MASIV

D’MASIV (WowKeren)

Tak mau ketinggalan, D’MASIV tahun ini juga akan merilis single religi. Judulnya adalah “Taman Surgamu”. Menurut Rian sang vokalis, lagu ini merupakan lagu yang spesial, karena lagu ini dibuat langsung saat para personel D’MASIV melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci.

5. Lesti

Lesti (Tribunnews)

Terakhir ada penyanyi dangdut pendatang baru, Lesti Kejora yang turut meluncurkan single religi pertamanya yang bertajuk “Buka Mata Hati”. Dengan rilisnya single tersebut, gadis yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat ini berhasil mewujudkan harapannya sejak lama yaitu memiliki lagu religi yang dibawakan sendiri. (tom)

Apa Komentarmu
Loading...