Berkunjung ke Sleeping Forest Resto, Hidden World-nya Kota Bandung


Terlihat dari namanya tempat ini seperti sebuah hotel yang menyediakan jasa menginap bagi para pengunjungnya. Dan pengunjung yang tak tahu pasti mengira bahwa hotel tersebut didesain seperti suasana hutan atau di dekorasi dengan tema â??go greenâ?. Jika kamu berpikiran seperti itu maka kamu salah besar. Tempat ini bukanlah sebuah hotel atau penginapan melainkan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang sangat unik dan anti mainstream. Dan tingkat anti mainstream tersebut ditambah dengan dekorasi layaknya sebuah hutan tropis terpencil dan sangat rahasia.

Dari luar bangunan kamu tidak akan menyangka bahwa didalamnya terdapat sebuah hutan mini yang sengaja dibentuk, karena dari sejarahnya tempat ini berada di bekas sebuah rumah Belanda yang dulu dipakai sebagai rumah dinas para pejabat Belanda saat zaman kolonialisme dulu. Dan saat masuk kedalam kamu akan melihat perubahan suasana yang berbeda dan menyejukkan.

Restoran â??Hidden Worldâ? di Kota Kembang Bandung

Sleeping Forest Resto Bandung

Keunikan yang paling menonjol dari tempat ini adalah dekorasinya yang dibuat seperti dunia imajinasi atau dunia fairy tale. Memasuki ruangan restoran kamu akan disuguhkan dengan lorong berdinding tumbuhan dan bertuliskan â??Welcome to the Hidden Worldâ?. Masuk lebih dalam kamu akan melihat bangunan berbentuk tabung dengan tangga melingkar dan terlihat seperti sebuah hutan tropis yang sejuk.

Restoran ini didesain layaknya sebuah dunia imajinasi. Ditempat ini terdapat tokoh imajinatif bernama Nielle Palandam yang menjadi pencipta dari tempat ini serta seorang chef handal bernama Ping La Rau yang menciptakan semua menu makanan dan minuman yang ada di resto ini. Tak hanya dari segi dekorasi saja, para pelayan dan staf ditempat ini berkostum unik dan menjadi bagian dari cerita â??Sleeping Forestâ? ini.

Ditempat ini pula diciptakan makhluk-makhluk fiktif yang menguasi beberapa elemen seperti, hutan, es, api, tanah, udara dan lainnya. Makhluk-makhluk ditempat ini sangatlah unik dan mengingatkan kita pada dunia sihir Harry Potter dan Avatar. Makhluk tersebut diantaranya adalah â??Ayam brokoliâ?, â??Kelinci jamurâ?, trenggiling, penguin, kerbau gunung, dan masih banyak makhluk ajaib yang bisa kamu jumpai ditempat ini.

Fasilitas Sleeping Forest Resto Bandung

Sleeping Forest Resto Bandung

Sebagai sebuah restoran, Sleeping Forest sudah memliki fasilitas umum yang lengkap. Mulai dari tempat makan yang nyaman dan anti mainstream karena di dekorasi sesuai dengan tema seperti, hutan, es, api, dan meja makan di sebuah istana. Fasilitas lainnya yang tersedia ditempat ini adalah lahan parkir kendaraan, toilet dan mushola.

Harga Menu Sleeping Forest Resto Bandung

Sleeping Forest Resto Bandung

Untuk menu makanan dan minuman yang ditawarkan ditempat ini cukup beragam, mulai dari menu sarapan, menu pembuka, menu utama hingga menu pencuci mulut. Dan untuk minuman pun beragam mulai dari yang panas atau dingin. Menu makanan dan minuman yang ada di tempat ini hampir semua disajikan dalam menu â??westernâ?. Untuk harga yang ditawarkan dari tempat ini adalah standar harga restoran di Bandung, yang berkisar dari harga 20.000 hinga 150.000 rupiah.

Sleeping Forest Resto Bandung

Lokasi/Alamat Sleeping Forest Resto Bandung

Secara administratif, Sleeping Forest Resto ini berlokasi di Jalan. RE. Martadinata No. 193, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114.

Rute Menuju Sleeping Forest Resto Bandung

Tak sulit untuk menemukan restoran yang unik ini karena berada ditengah jantung kota Bandung dan bersebelahan dengan Hotel Riau Bandung. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Dan restoran ini berada tepat di pinggir jalan raya utama. Berikut adalah petunjuk arah dari google maps yang bisa kamu gunakan sebagai navigasi :


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak