Hadir di Penghargaan Internasional, Cinta Laura Bikin Iri Usai Foto Bareng Emma Stone

Cinta Laura (tribunnews)

Nama Cinta Laura memang dikenal harum di Tanah Air. Aktris cantik blasteran Jerman-Indonesia itu dikenal luas oleh masyarakat Indonesia karena sebelumnya kerap tampil menghiasi layar kaca. Beberapa sinetron dan film pernah dimainkan, seperti Cinderella, Air Mata Cinta dan film Oh Baby.

Kini, Cinta tengah memulai peruntungan di Hollywood. Dara cantik kelahiran 17 Agustus 1993 ini sudah main di beberapa film Hollywood, seperti Ninth Passenger dan membintangi video klip hingga iklan. Lulusan Universitas Colombia ini juga kerap muncul di ajang-ajang bergengsi dunia.

Nah, baru-baru ini Cinta juga hadir di salah satu penghargaan internasional, yakni The AFI Life Achievement Award. Sebuah ajang yang didirikan oleh Dewan Direksi American Film Institute pada tanggal 26 Februari 1973 untuk menghormati satu individu atas kontribusinya seumur hidup untuk memperkaya budaya Amerika melalui film dan televisi.

Instagram

Dalam acara yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, itu Cinta nampak begitu memukai di red carpet dengan menggunakan gaun putih panjang dan rambut ikal yang khasnya. Layaknya ajang bergengsi lainnya, The Afi Love Achievement Awards itu juga dihadiri oleh bintang-bintang terkenal dunia.

Beruntungnya, Cinta bertemu dengan salah satu aktris favorit Hollywood yang mendapatkan penghargaan sebagai Best Actress di Oscar kemarin, Emma Stone. Cinta mengabadikan pertemuannya dengan bintang film LA LA LAND. Keduanya tampak akrab dan memukau. Cinta membagikan kebahagiannya melalui akun Instagramnya.

Instargam

Just two gals pursuing their dreams in #lalaland!” tulis Cinta.

Tak ayal kolom komentar postingan tersebut langsung ramai diserbu netizen. Beberapa mengucapkan selamat dan merasa bangga terhadap Cinta. Yang lainnya memuji kecantikan Cinta yang tak kalah dari Emma Stone. Tak sedikit pula yang merasa iri karena Cinta telah berhasil berfoto dengan Emma.

“such a luckiest girl on earth. have a wonderful family, success, talented, smart and humble. Alhamdulillah, Allah swt really Loves u girl,” kata pemilik akun arahdee3190

Emma stone fav akuuu.. sebelahan sma cinta kok sama cantiknya sih,” aku ristionoarin.

 

“Lebih stunning mba cinta sihhhh , padahal sebelahnya aktris udh top lhoo hmmmm,” tulis akun ristoaristo.

Wah, emang sama-sama cantik, ya, Cinta Laura dan Emma Stone!

 

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

5 Inspirasi Pakaian untuk Kamu Tampil Keren di Hari Lebaran

Romantisnya 5 Kegiatan yang Bisa Lakukan Bareng Pacar di Gili Trawangan