Begini Penampilan Alumni Indonesia Mencari Bakat Sekarang, Ada Jagoanmu?


Masih ingat ajang Indonesia Mencari Bakat IMB? Ajang pencarian bakat yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta yang digemari oleh masyarakat. Berbeda dari pencarian bakat lainnya, IMB memang terbilang unik, sebab tidak ada batasan usia, siapa saja boleh ikut mulai dari anak-anak hingga orangtua.

IMB berjalan dalam empat musim dan banyak menghasilkan sosok-sosok berbakat. Kamu akan menemukan orang-orang dengan segudang kemampuan unik. Mulai dari bermusik, menari hingga bernyanyi. Pemirsa juga dilibatkan untuk menentukan bakat terbaik melalui jajak pendapat melalui SMS.

Kamu salah satu yang sering vote jagoanmu? Sekarang bagaimana ya kabar alumninya?

1. Putri Ayu.

Youtube

Putri Ayu dikenal finalis ajang pecarian bakat Indonesia Mencari bakat (IMB) jilid 1. Usianya Putria Ayu bisa dibilang masih belia, 12 tahun. Tapi ia mampu mengguncang panggung dengan suara seriosanya yang luar biasa. Pemilik nama Putri Ayu Rosmei Silaen ini kini semakin bersinar. Bakatnya juga semakin terasah. Waktu debat Pilgub DKI Jakarta Februari lalu, wanita kelahiranĀ 24 Mei 1997 ini suksesĀ membius para penonton lewat lagu-lagu bertema nasional. Begini penampilannya sekarang:

2. Brandon.

Brilio.net

Brandon De Angelo memukau pemirsa dengan bakatnya menari breakdance. Lelaki kelahiran 10 November 2001 ini berhasil menyabet juara 3 di ajang IMB generasi pertama. Saat ikut IMB dia berusia 9 tahun, tujuh tahun berlalu banyak yang berubah dari penampilan Brandon. Selain semakin ganteng, bakatnya juga makin luar biasa, lho!

3. JP Millenix.

Brilio.net

Gadis bernama asli Janitra Priyanka Millenix ini dikenal dengan kemampuan bermain drumnya yang memumpuni. JP sudah mempelajari drum semenjak usianya 6 tahun. Awalnya, JP memulai sekolah musik piano, akan tetapi JP malah tertarik dengan drum. Sekian tahun berlalu sekarang ia kini telah berusia 17 tahun. Makin dewasa dan cantik dengan rambut panjang, JP Millenix tetap aktif bermain drum hingga saat ini, lho.

4. Fay Nabila.

Kapanlagi

Fay Nabila punya segudang bakat, selain pandai menari, ia juga jago nyanyi dan ngerap. Semakin dewasa, ia sukses membuat publik heboh dengan transformasi penampilannya yang bikin pangling. Jika dulu ia dikenal dengan gaya tomboi lengkap dengan topi terbalik, kini Fay lebih feminim dan cantik maksimal. Bakatnya juga semakin mumpuni, tak hanya pandai mendari dan nyanyi, ia juga menjadi aktris dan model.

5. Sandriana.

storibriti.com

Sandrina Azzahra adalah Penari dan Cilik yang mengikuti ajang reality show Indonesia Mencari Bakat 3 dari Bogor, Jawa Barat, dengan menunjukkan kemampuannya menari. Ia lolos hingga tahap grandfinal pada tanggal 27-28 April 2013. Saat mengikuti ajang IMB, Sandrina baru berusia 11 tahun, kini dia tumbuh jadi remaja cantik dan memesona. Bakat menarinya pun kian bertambah.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak