Pengamen Blok S Bersuara Emas Nyanyikan Lagu Daerah Banjir Pujian


Banyak tempat makan membuat tulisan pengamen dilarang masuk. Sebabnya, tak semua pelanggan mereka menyukai keberadaan pengamen yang hanya asal nyanyi dengan irama musik tak jelas.

Selain itu, ada juga pengamen yang tak menggunakan alat musik apapun, hanya mengandalkan tepukan tangan, namun memaksa orang lain untuk memberikan uang.

Namun, beda halnya dengan dua orang pengamen ini. Dari unggahan video YouTube dari channel junaidi karo karo, mereka diketahui mengamen di daerah Blok S. Mereka berdua menurut deskripsinya bernama Alle dan Array. Alle adalah sang vokalis sekaligus pemain gitar, dan Array adalah pemukul drum.

Meski pengamen, penampilan mereka tak urakan. Bikin keren lagi, suaranya sekelas penyanyi top di Tanah Air. Bahkan sang pembuat video juga mengatakan bahwa Array memiliki kulit yang putih, berbeda dengan kebanyakan pengamen yang berkulit lebih gelap karena sering terkena sinar matahari.

Dalam video dijelaskan, bahwa mereka pernah mendapatkan uang Rp 500 ribu sekali mengamen saking bagusnya. Pasalnya, lagu yang mereka bawakan sukses seperti yang diminta, yakni menyanyikan lagu daerah.

Penasaran seperti apa aksi mereka membawakan lagu daerah? Berikut ini videonya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak