Dont be Captious
Perjuangan Fotografer (boredpanda.com)

Potret Perjuangan Fotografer Sampai Menantang Maut agar Hasil Foto Prewed Jadi Keren

Kamu berencana melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini? Apakah kamu sudah mengagendakan sesi pemotretan prewedding? Kalau iya, tentu kamu dan pasanganmu mengharapkan hasil foto yang menakjubkan kan. Rupanya, tempat yang indah dan konsep yang mengesankan, tidak cukup sepenuhnya akan menghasilkan foto prewedding yang tak terlupakan loh JB’ers.

Kenapa? Karena kamu juga membutuhkan kru fotografer yang andal, kreatif, berpengalaman, dan berani mendaki gunung serta melewati lembah. Seorang fotografer dengan kriteria tersebut akan melakukan apa saja untuk menghasilkan jepretan yang memukau, selain agar klien puas, para fotografer juga akan mendapatkan kepuasan batin ketika hasil jepretannya sempurna. Apalagi jika momen yang diambilnya merupakan momen indah yang tidak akan terlupakan, seperti prewedding. Tentunya para fotografer akan semakin berusaha menghasilkan jepretan yang ciamik. Lalu, bagaimana sih perjuangan para fotografer dibalik foto-foto prewedding yang memukau tersebut? Berikut serunya pemotretan dibalik layar yang JadiBerita rangkum dari berbagai sumber.

1. Bukan mendaki lembah, fotografer ini berani memanjat Tingginya Mecusuar untuk mendapat detail foto yang memukau

(boredpanda)

Mercusuar, tentu sangat tinggi bukan? Dilihat dari fungsinya saja sudah tergambar jelas berapa ketinggian dari sebuah mercusuar. Sudah jelas bukan tidak untuk sembarangan dinaiki. Tetapi, untuk menghasilkan foto yang memukau dan demi kepuasan sang klien, para fotografer ini rela memanjat tingginya mercusur demi kedetailan foto yang dibidiknya! Salut ya JB’ers!

2. Kali ini memanjat pohon menjadi pilihan fotografer prewedding untuk hasil foto yang sweet

(boredpanda)

Terlihat manis kan JB’ers foto preweeding di atas? Tentu saja, sangat manis dilihat! Apalagi dilihat dari ketinggian, seperti yang fotografernya lakukan. Detail yang seakan membuat kamu dan pasangan sangat santai namun terlihat harmonis.

3. Demi mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan, fotografer ini rela menyandar di lantai

Coba JB’ers lihat potret sebelah kiri, penuh perjuangan bukan? Sang fotografer rela berguling dan bersandar di lantai untuk mendapatkan efek yang bagus pada gaun si mempelai wanita. Keren banget, ya!

4. Fotografer ini rela berguling di rumput untuk hasil langit yang indah

prewedding (wowmenariknya.com)

Ini memang yang disebut andal, kreatif, dan berani. salah satunya, berani berguling-guling di rumput untuk mendapatkan hasil yang cantik. Suasana alam yang indah untuk dieksplore tentu tidak akan disa-siakan mereka JB’ers.

5. Kalau yang ini rela basah-basahan di tanah basah demi angle yang memuaskan

prewedding (qunki.com)

Kalau yang entah sengaja atau tidak, sang fotografer rela tiarap di tanah basah dengan masih mengenakan setelan kemeja. Profesional bange JB’ers!

6. membuat efek hujan, fotografer ini mengguyur sang pasangan

Prewedding (liputan6)

Bagaimana menurut kamu? Demi efek yang diinginkan, fotografer ini mengubah hujan dengan memberinya pancuran air yang diguyur langsung dari tangan sang fotografer.

7. dari megangin rok belakang sampai gendong-gendongan, fotografer ini bikin salut!

Prewedding (tribunnews)

Kalau yang ini gimana? masih bikin salut kan JB’ers! Bagaimana rasanya, ya, memegangi gaun belakang sang wanita tanpa ikut dipotret, hehe. Apalagi menggendong sang fotografer, apa ya sebenarnya yang mereka rasakan. Total banget ya, JB’ers!

Nah, kamu jadi semakin paham kan JB’ers. Bagaimana perjuangan para fotografer untuk memuaskan keinginan kamu sebagai kliennya. Jadi, kamu harus belajar kooperatif ya untuk meringankan pekerjaan mereka. Happy Wedding JB’ers!

 

Apa Komentarmu
Loading...