Don't be Captious

Sensasi Makan Dalam Goa di Goldstar 360 Bandung, Serasa Jadi Manusia Purba

Makan dalam Goa di Goldstar 360 (@iamjustlia)

Bukan tanpa alasan kalau Bandung menjadi kota yang ramah kuliner. Kamu bisa dengan mudah menemukan beragam kuliner mulai dari kaki lima, kafe, hingga sekelas restoran. Tak heran jika wisatawan yang datang ke Bandung selalu mengagendakan kulineran di kota kembang ini karena selalu saja ada tempat makan baru yang bisa didatangi. Salah satu tempat makan baru yang hits di Bandung saat ini adalah Goldstar 360 yang didaulat menjadi kafe bertema goa pertama yang ada di Indonesia.

Cafe Goldstar 360 (@nurranisya)

Keunikan konsepnya ini membuat Goldstar 360 cepat terkenal dan jadi viral di kalangan pecinta kuliner. Konsep kafe dalam goa yang ditampilkan Goldstar 360 ini memang terbilang unik. Tidak seperti pandangan JB’ers tentang goa yang gelap dan menyeramkan, goa yang ada di Goldstar 360 didominasi warna putih sehingga terlihat cerah dan tidak menakutkan. Ditambah lagi pada dinding goanya juga terdapat banyak coretan gambar lucu yang menyerupai tulisan atau gambar pada masa purbakala.

Goldstar 360 Bandung (@goldstar360)

Buat para kamu yang suka ngevlog atau selfie, ada banyak spot yang bisa kamu jadikan latar background. Mulai dari pintu depan yang mirip pintu masuk ke dalam goa, lorong panjang dengan ranting-ranting kering, bagian dalam yang bisa menampung hingga rooptop yang pas untuk dijadikan tempat nongkrong saat cuaca sedang cerah. Ada lagi nih satu spot paling favorit yang paling sering dijadikan background berfoto, yakni spot yang memiliki dinding kaca besar tembus pandang sehingga kamu bisa dengan leluasa melihat ke luar kota Bandung.

Cafe Goldstar 360 (@ratnasari75_)

Lalu bagaimana dengan menu makanan dan minumannya? Untuk makanannya, kafe ini menyediakan menu makanan westren, asian fushion, dan Indonesia sehingga kamu tak perlu repot menyamakan selera makanan teman atau pacarmu saat datang ke sini. Goldstar 360 menyediakan menu pizza, steak, pasta, phad thai, nasi goreng, cream soup, dan masih banyak lagi. Sementara untuk minumannya ada aneka varian kopi, squash, moktail, milkshake, hingga smoothies. Harga makanan yang ditawarkan berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 75.000. Sedangkan untuk minumannya dibandrol dengan harga Rp 15.000 hingga Rp 35.000.

Makanan di Goa di Goldstar 360 (@goldstar360)

Buat JB’ers yang kepengen datang untuk bersantap sambil selfie-an di Goldstar 360, kamu bisa datang langsung ke Jalan Dangdeur Indah No. 2B, Sukagalih, Bandung. Untuk jam bukanya ini setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 00.00 tengah malam. Jika kamu ingin berfoto-foto kece, waktu terbaik untuk datang ke Goldstar 360 adalah pada saat siang hari karena cahaya yang kamu dapat bisa maksimal. Tapi jika ingin datang bersama pacar, sebaiknya kamu datang saat dinner karena suasana di Goldstar 360 ini sangat romantis dengan cahaya yang temaram di malam hari. Yuk, isi weekendmu dengan mampir ke sini!

(rei)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...