Don't be Captious

Nongkrong Asik di Sosmed Cafe Medan yang Jadi Surganya Pecinta Sosmed yang Mau Update

Sosmed Cafe Medan (@mutiarasianturi__)

Bukan hal yang asing lagi kalau di jaman sekarang terdapat kafe-kafe dengan desain unik dan berbeda. Tak hanya di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, serta Surabaya saja yang memiliki pilihan kafe-kafe unik, tapi sekarang di Medan juga ada kafe yang sedang menjadi perbincangan sehingga viral di berbagai sosial media. Kafe tersebut bernama Sosmed Cafe yang sengaja dibuat khusus bagi para pengguna sosial media serta aplikasi chat, mulai dari Instagram, Facebook, Path, Twitter, BBM, Line, hingga Whatssapp.

Sosmed Cafe Medan (@sosmedcafe)

Berkonsep sosial media, berbagai sudut yang ada di kafe ini sengaja didesain khusus seperti laman yang ada pada media sosial. Pada area depan kafe, terdapat jalan setapak yang bertuliskan logo facebook, Instagram, Path, Snapchat, Youtube, dan lain sebagainya. Memasuki area dalam kafe, kamu bisa melihat beragam pajangan dinding yang merupakan screen capture status di Instagram. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa melihat beberapa sudut yang didesign sesuai tema, seperti tema Line dengan boneka Brown Conny hingga aksesoris bertema Line.

Spot Line di Sosmed Cafe (@sosmedcafe)

Lalu ada sebuah spot yang dipasangi bemper mobil berwarna bertuliskan Youtube yang di sekelilingnya terdapat boneka-boneka beruang dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Spot menarik lainnya ada pada tangga kayu yang pada bagian pijakannya tertuliskan nama-nama sosial media dan aplikasi chat sehingga cocok untuk dijadikan sebagai spot selfie berikutnya. Tak hanya di lantai satu, pada lantai dua juga didesain dengan tema sosial media.

Menu di Sosmed Cafe (@sosmedcafe)

Puas mengagumi interior kafe, sekarang kamu bisa memesan makanan dan minuman dari buku menu yang sengaja dicetak mirip laman Instagram. Nama-nama makanan yang disajikan juga sangat unik seperti Nasi Tim Instagram yang tampilannya dibuat seperti logo Instagram, Nasi Lemak Facebook dengan bentuk nasi berlogo Facebook, Nasi Go Green Ayam Muda, Congklak Keroyokan yang menyajikan kue cubit di dalam mainan congklak kayu, Burger Samson yang ukurannya super jumbo sehingga bisa dimakan oleh 4-5 orang, hingga Mie Samyang Iblis Gentayangan yang merupakan menu makanan favorit di sini karena tampilannya yang serupa dengan mie terbang dari Yogyakarta.

Mie Gentayangan di Sosmed Cafe (@@sannytc07)

Untuk menu minumannya, kamu bisa mencoba Sosmed Lovers Milkshake yang bisa kamu minum berdua dengan pacar karena porsinya jumbo, Princess Aurora Milkshake, Kawah Putih Tinggi Raja, hingga yang terfavorit di sini adalah Spooky Fog Drink, Bloody Spooky Drink, dan Blue Ocean Fog Drink yang disajikan dengan dry ice sehingga kamu bisa merasakan sensasi asap tipis yang muncul dari dalam gelasmu. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau di kantong pelajar dan mahasiswa, yakni berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 35.000 saja kok JB’ers.

Sosmed Cafe (@sosmedcafe)

Fasilitas yang ditawarkan Sosmed kafe selain parkir luas, musholla, toilet, juga ada wifi yang cukup kencang sinyalnya. Jika ingin datang untuk makan dan berselfie di Sosmed Cafe, kamu bisa langsung ke Jalan Teuku Umar No. 3, Madras, Hulu, Medan Polonia-Sumatera Utara. Kafe ini buka setiap harinya mulai dari pukul 11.00 hingga 23.00. Nah, ajak temanmu untuk ikutan eksis di Sosmed Cafe ya JB’ers! (jow)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...