10 Hotel Unik dan Keren di Prancis


Dari Paris sampai ke Bordeaux , Prancis dikenal karena banyak hal –  di antaranya  fashion , budaya dan kulinernya yang terbaik di dunia. Terlepas dari semua keanggunan dan kemewahan negara ini , Prancis selalu menjadi yang terdepan dalam hal design. Lupakan semua hotel mewah kuno berbintang lima di Paris , saatnya beralih ke design yang modern , berseni , unik , atau benar-benar aneh tanpa menghilangkan unsur kenyamanan dan gaya. Berikut 10 Hotel unik dan keren dengan design modern :

1. Le Bellechasse, Paris

Le Bellechasse, Paris
Le Bellechasse, Paris

 

Dirancang dengan apik oleh perancang busana Christian Lacroix, Paris Bellechasse Hotel merupakan perpaduan yang menakjubkan antara visual abad 19 dengan kenyamanan modern. Lokasinya yang tersembunyi di sisi jalan sempit di lingkungan St Germain, Paris , butik hotel ini terlihat epik.

2. Color Design Hotel, Paris

Color Design Hotel, Paris
Color Design Hotel, Paris

 

Dengan detil design berwarna cerah ,  latar belakang putih minimalis, Color Design Hotel di Paris terlihat sangat `pop` dan unik. Terletak di jantung kota antara Place de la Bastille dan Gare de Lyon Station, hotel berbintang 3 ini memiliki 46 kamar modern dengan harga sewa yang terjangkau di jantung kota Eropa.

3. Hotel le A, Paris

Hotel le A, Paris
Hotel le A, Paris

 

Modern dan bersahaja, Hotel le A adalah kolaborasi antara desainer / arsitek Mechiche Frederic dan artis Fabrice Hybert, yang keduanya menggarisbawahi konsep desain minimalis , namun tetap tak menghilangkan unsur tampilan visual yang menarik dan mengundang untuk ditinggali. Hotel yang terdiri dari 25 kamar tamu , termasuk 9 suite dan 1 apartemen ini terletak di sudut Arc de Triomphe dan Champs Elysees.

4. Hotel des Academies, Paris

 Hotel des Academies
Hotel des Academies, Paris

 

Diberi penghargaan sebagai hotel terbaik ketiga di Eropa oleh TripAdvisor, Hotel des Akademi dengan konsep design seni kreatif  berlokasi di salah satu kota seni di Paris. Gaya kamarnya berciri khas klasik / Art Deco , dirancang oleh seniman Jérôme Mesnager dan pemahat Sophie de Watrigant – didekor secara alami, dengan sentuhan artistik yang unik. Semua keanggunan ini jelas merupakan kreatifitas seni abad ke-21.

5. Mama Shelter, Paris

Mama Shelter, Paris
Mama Shelter, Paris

 

Terletak di sebuah garasi bekas, jauh dari daerah turis di Paris, Mama Shelter adalah salah satu konsep hotel modern yang sangat murah – desainer melihat peluang yang baik dari konsep ini. Desainer Perancis Phillipe Starcke mendesign Mama Shelter dengan ide yang brilian , ia menciptakan kesan gaya hip-hop dengan beton dan grafiti , aksen dekoratif dan sentuhan aneh seperti topeng superhero yang tergantung di dekat tempat tidur. Pada malam hari, bar hotel yang ramai dipenuhi pengunjung dan Le Fleched’Or , sebuah tempat musik berada di seberang jalan dari hotel Mama Shelter merupakan tempat hiburan yang diminati jiwa muda.

6. Hotel Everland, Paris

Hotel Everland, Paris
Hotel Everland, Paris

 

Bayangkan tidur di atas atap dengan pemandangan yang menakjubkan dari Menara Eiffel. Itulah apa yang akan Anda rasakan jika menginap di Everland Hotel. Dengan designnya yang ultra modern , Everland Hotel menawarkan pemandangan yang penuh sensasi dan menakjubkan.

7. Museumotel, Raon-lâ??Etape

Museumotel, Raon-lâ??Etape
Museumotel, Raon-lâ??Etape

 

Fantastisretrofuturistic adalah konsep design dari Museumotel yang terdiri dari 9 bungalows yang terdapat dalam satu cluster di Eropa Timur, dengan interior yang asyik , penuh seni pop bergaya tahun 1960-an. Museumotel Suite, yang memiliki kamar mandi pribadi dan pemandangan ke laut, harganya sangat terjangkau, sekitar  $ 75 per malam.

8. Inflatable CristalBubble Hotel, Mont Blanc

Inflatable CristalBubble Hotel, Mont Blanc
Inflatable CristalBubble Hotel, Mont Blanc

 

Sewa dan tiup ‘tenda gelembung’ transparan ini dan tempatkan dimana saja di Prancis Selatan, dari desa berbukit di Mont Blanc , maupun di pantai atau bahkan di atas pohon! CristalBubble Hotel dengan diameter 13m , termasuk tempat tidur berukuran besar, tentu merupakan cara yang paling nyaman untuk tidur di bawah bintang-bintang dengan pandangan 360 derajat. Dirancang untuk dua orang dewasa, gelembung ini dapat diperluas untuk menambahkan sebuah kamar anak kecil.

9. One by the Five, Paris

One by the Five, Paris
One by the Five, Paris

 

Mewah, intim dan seksi: tiga kata yang mendeskripsikan One by The Five Hotel di Paris. Dinilai sebagai salah satu city hotel yang paling romantis, One by the Five Hotel terletak di Latin Quarter yang cerah, kamar suite dari hotel ini didesign khusus untuk tidak seperti hotel dengan tanpa adanya tanda-tanda petunjuk, lobi ataupun staff hotel – Anda check in di hotel di seberang jalan , namun kamar suite Anda tidak menyatu dengan hotel sehingga terlihat seperti rumah biasa. Design Interiornya yang dibungkus dengan beludru dan dihiasi dengan dinding bergambarkan seni close-up bagian-bagian tubuh manusia, hotel menyediakan kamar kerja berwarna ungu yang dipenuhi dengan botol-botol parfum – sangat khas Prancis.

10. Seekoâ??o Hotel, Bordeaux

Seekoâ??o Hotel, Bordeaux
Seekoâ??o Hotel, Bordeaux

 

Hotel yang satu ini tidak mungkin untuk dilewatkan. Berlokasi di tepi sungai kota Bordeaux , merupakan daerah bersejarah pada masa abad ke-18, designnya yang serba putih terang dari Seeko’o Hotel merupakan sentuhan gaya pop futurisitik. Hotel ini merupakan gambaran rumah modern yang menyenangkan ketika berkeliling di negeri anggur ini.  Memiliki 45 kamar yang dilengkapi dengan segala macam gadget dengan teknologi terkini , hotel ini memiliki jendela besar yang menampilkan pemandangan menakjubkan.(jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak