Cantiknya Peserta Audisi Indonesia Idol Ini Bikin Juri Melongo


www.tribunnews.com

Ajang pencarian bakat yang populer dan digelar oleh RCTI sudah dimulai. Yap, Indonesian Idol kembali diselenggarakan kembali oleh RCTI melihat banyaknya animo masyarakat akan pencarian bakat menyanyi yang kini sulit dicari.

Baru-baru ini, ada seorang gadis berusia 22 tahun dengan kecantikan yang bisa dibilang diatas rata-rata mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Sisca Regita namanya. Seorang finalis yang berhasil memukau para juri, terlebih juri Ari Lasso.

Sisca Regita

Gadis yang berasal dari ibukota Jakarta ini amatlah bagus penampilannya. Bahkan saking bagusnya, Sisca Regita sampai-sampai mendapat tanda tangan yang didapat dari 4 juri sekaligus! Yap, semua juri Sisca dapatkan atensinya.

Sisca Regita

Ditantang menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi, Sisca Regita mendemonstrasikan dirinya bernyanyi layaknya Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Maia Estianty, Ari Lasso hingga Judika.

Sisca Regita

Bahkan saat belum mulai bernyanyi pun, kehadiran seorang gadis bernama Sisca Regita mampu menarik perhatian tiga juri laki-laki Indonesian Idol. Ketika Sisca baru memasuki ruangan audisi, Sisca ditanya oleh juri perihal apakah dirinya seorang model atau bukan.

Dengan kecentilannya, Sisca pun mendapat tanda tangan di kemeja berkerah warna putih yang Ia kenakan saat audisi. Dengan kecentilannya, Sisca Regita juga sempat digoda oleh Ari Lasso. Wah, genit ya ternyata Ari Lasso, hehehe.

Apa yang terjadi setelah Sisca Regita bernyanyi dan menunjukkan kebolehannya?

www.tribunnews.com

Terpelongo. Yap, para juri melongo melihat kemampuan bernyanyi Sisca!

Apakah berarti bagus?

Sayangnya tidak.

Menurut  para juri, Sisca Regita tidak sesuai eskpektasinya ketika baru masuk ruang audisi.

Pun sejalan dengan pengakuan sang finalis. Sisca Regita ternyata baru mulai menyanyi enam bulan sebelum diadakannya kontes menyanyi Indonesian Idol. Itupun hanya melalui nyanyi-nyanyi di ruang karaoke.

Sisca Regita

Bunga Citra Lestari pun menambahkan opininya bahwa suara Sisca Regita masih sekelas penyanyi karaoke dan bukan sebagai Indonesian Idol. Sungguh disayangkan.

Terlepas dari itu semua. Video ketika Sisca Regita mengguncang ruang audisi Indonesian Idol dengan tingkah genitnya membuat videonya diunggah oleh akun resmi Indonesian Idol di kanal Youtube.

Sisca Regita

Video Sisca Regita ini pun viral dan menjadi trending nomor #2 di Youtube Indonesia.

Memang Sisca Regita tidak mendapatkan Golden Ticket dari para juri, tapi setidaknya penampilan Sisca Regita amatlah menghibur dan patut diapresiasi lebih.

Sisca Regita

“Terus berlatih Sisca Regita!,” pesan Ari Lasso ketika mengantar Sisca meninggalkan ruang audisi seraya menyuruh kru untuk mencatat nomor telepon Sisca dan menyuruh kru juga untuk tidak merekam adegan selama Sisca Regita melakukan audisi dan berinteraksi dengan juri. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak