Kenalkan Kekayaan Alam Indonesia, Ini 5 Traveler Cantik Paling Berpengaruh dan Menginspirasi

Traveler cantik (Instagram)

Selain untuk refreshing dan melepas kepenatan, traveling kini sudah menjadi salah satu gaya hidup. Dengan banyaknya destinasi wisata yang tersebar di seluruh Indonesia, tentunya kita butuh informasi tentang mana yang akan kita kunjungi. Selain di Google, kita juga bisa mendapatkan info terkait destinasi wisata dari para traveler yang sudah lebih dulu ke sana. Dari sekian banyak traveler, berikut adalah 5 traveler cantik yang berpengaruh dan menginspirasi.

1. Prisia Nasution

Prisia Nasution (Instagram)

Perempuan yang akrab disapa Phia ini merupakan seorang model dan aktris Indonesia. Dia juga dikenal dengan sosok tomboy yang hobi melakukan kegiatan ekstrem, seperti panjat tebing. Dia juga senang naik gunung. Melalui hobi tersebut, banyak orang yang mengenal Phia sebagai sosok seorang traveler. Dia juga melakukan banyak misi sosial dan sering mengenalkan Indonesia di mata dunia.

2. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata (Instagram)

Dimulai dari terpilihnya sebagai Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata semakin gemar melakukan perjalanan. Apalagi dia juga pernah turut andil dalam program “Negeri Dongeng” dan “My Trip My Adventure”. Melalui akun Instagramnya, Nadine kerap mengunggah foto lanskap yang sungguh menginspirasi dan memesona, baik dari dalam dan luar negeri. Kegiatannya selama traveling pun unik-unik dan nggak biasa.

3. Marischka Prudence

Marischka Prudence (Instagram)

Mantan jurnalis di salah satu stasiun televisi swasta ini sukses sebagai travel blogger Tanah Air. Blog dan Instagramnya penuh dengan foto liburan disertai kisah yang menarik. Kamu akan serasa ikut liburan bersamanya. Dari foto unggahannya itu, kita jadi bisa tahu destinasi wisata mana yang bakal kita kunjungi. Dijamin setelah melihat foto-fotonya, kamu juga jadi ingin berlibur.

4. Medina Kamil

Medina Kamil (Instagram)

Medina adalah sosok wanita tangguh dan pemberani yang dikenal melalui acara “Jejak Petualang”. Ibu dua anak ini hobi traveling sejak masih remaja. Hidupnya seakan dimanfaatkan untuk menyusuri keindahan Indonesia, terutama mendaki gunung. Alhasil, Medina pernah meraih penghargaan sebagai “Sunsilk Unbreakable Woman” pada 2007. Sama seperti Nadine, Medina juga turut andil dalam film “Negeri Dongeng” sebagai guest expeditor.

5. Eva Celia

Eva Celia (Instagram)

Putri Sofia Latjuba, Eva Celia, memang gemar melakukan backpacker. Sudah banyak tempat eksotis yang dia kunjungi, baik di dalam maupun luar negeri. Nggak sekadar liburan, Eva juga turut mendukung kampanye sosial seperti yang pernah dia lakukan di Desa Napu, Sumba Timur. Saat itu, Eva melakukan crowdfunding untuk United Nations Development Programme demi menyediakan pasokan air bersih bagi warga desa.

Lima orang di atas menjadi bukti bahwa perempuan bisa berprestasi dan menginspirasi melalui karya serta segudang kegiatannya yang nggak biasa. Kamu juga ingin seperti mereka, yang bisa jalan-jalan dan juga menginspirasi banyak orang? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Mantap, Film Indonesia ‘The Seen and Unseen’ Raih Penghargaan Film Terbaik di Jerman

Ini 5 Senjata Terkuat yang Digunakan Superhero Marvel, Mana yang Paling Keren?