Berfoto di World of Magic Yogyakarta Membuat Kamu Terlihat Seperti Ahli Sulap

Yogyakarta seolah nggak pernah kehabisan destinasi wisata yang kece dan kekinian. Jika sebelumnya ada Museum 3D D’Mata, maka kali ini kota yang memiliki julukan sebagai Kota Gudeg ini punya destinasi yang nggak kalah keren, yaitu World of Magic. Meskipun sejenis dengan Museum 3D D’Mata, World of Magic menampilkan berbagai trik-trik sulap yang berhasil bikin kamu terpikat.

Tempat wisata di Jogja ini ternyata baru dibuka pada awal 2018 yang lalu. Lokasinya berada di Jl. Magelang, Km 9.2, Ruko Abu No 2 & 3, Tridadi, Kecamatan Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Meskipun baru dibuka, tempat wisata ini menyuguhkan fasilitas yang cukup lengkap. Misalnya saja parkir yang luas, toilet, souvenir store, ruangan show, dan lain sebagainya.

World of Magic (Instagram)

Berbeda dari wahana yang sebelum-sebelumnya ada di Yogyakarta, World of Magic ini menyuguhkan sesuatu yang bisa dibilang sangat baru. Di sini kamu bakal disuguhkan banyak spot selfie dengan berlatar foto ala-ala pesulap. Selain spot-spot selfie bernuansa penyihir, ada banyak suvenir sulap yang bisa dipilih. Total di sini ada 8 ruangan, dengan rincian 7 ruangan foto berisi 17 spot selfie dan 1 ruangan show.

Dengan mengusung slogan “Everyone can be a Magician”, kamu bisa ‘berubah’ jadi pesulap handal di destinasi wisata satu ini. Nggak hanya bisa berfoto saja, kamu juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan sulap di show room. Show room sulap itu jelas menyediakan sensasi yang belum ada di destinasi wisata Yogyakarta sebelum-sebelumnya.

World of Magic (Instagram)

Tempat wisata di Jogja satu ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai dengan 7 malam. Tapi untuk tiket terakhirnya sekitar pukul 6 malam. Selanjutnya untuk harga tiketnya sendiri Rp 80 ribu untuk dewasa, lalu Rp 40 ribu untuk anak-anak. Harga yang cukup setimpal dengan berbagai fasilitas dan spot kekinian yang disuguhkan.

World of Magic (Instagram)

Buat kamu yang ingin berwisata ke sini, ada beberapa tips yang bisa dilakukan:

  1. Jangan lupa untuk membawa kamera yang memiliki baterai penuh.
  2. Datang lebih awal jika berkunjung saat musim liburan, untuk mengantisipasi antrian yang mengular.
  3. Sarapan dari rumah supaya nggak gampang lapar di lokasi, sudah rahasia umum jika membeli jajanan atau makanan di lokasi wisata harganya melambung tinggi.

Jika kamu mau terlihat seperti ahli sulap namun enggan belajar sulap, maka kamu bisa datang ke tempat ini. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...