Daftar Tempat Hangout di Alam Sutera Hype untuk Milenial


Dalam 5 tahun terakhir, kawasan Alam Sutera banyak didatangi oleh beragam masyarakat dari seluruh penjuru kawasan Tangerang, Tangerang Selatan, bahkan Ibukota. 

Kedatangan beragam masyarakat kesana pun tentu dilatar belakangi dengan berbagai macam tujuan. Sebagai pemuncak kedatangan masyarakat, pencarian properti hunian adalah aktivitas yang paling banyak dilakukan. Apalagi semenjak inovasi tempat tinggal berbentuk apartemen hadir pada kawasan tersebut. Contoh saja apartemen elevee proyek hunian vertikal teranyar besutan Alam Sutera group.

Tidak terbatas hanya mencari hunian tapak atau apartemen terbaru seperti apartemen elevee, banyak masyarakat justru datang ke Alam Sutera untuk sekadar hangout, khususnya milenial. Populasinya pun sangat tinggi seperti halnya pencarian hunian baru seperti apartemen elevee.

Beragamnya ketersediaan tempat hangout dalam Alam Sutera diketahui tidak pernah ada matinya. Dimana membuat berbagai generasi terus berdatangan setiap saat. Kira-kira, tempat hangout apa saja di Alam Sutera, berikut adalah sejumlah daftarnya:

Canabeans

Tidak sedikit generasi pada zaman sekarang mengatakan coffee shop dapat menjadi tempat hangout atau nongkrong hype. Begitu pula sebuah coffee shop dekat apartemen Elevee bernama Canabeans. Berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard , Canabeans merupakan coffee shop baru dimana menjadi salah satu tempat nongkrong utama di Alam Sutera khususnya kaula muda. Menawarkan vibes ruang bernuansa santai dan berkelas, kedai kopi ini dipenuhi dengan sentuhan kayu-kayu dalam konsep rustik.

Diantara beragam menu kopi disediakan di kedai tersebut, kopi seduh manual (manual brew) adalah menu favoritnya. Meskipun sederhana penyajiaannya, biji-biji kopi pilihan yang disajikan diketahui merupakan kopi kualitas satu dari wilayah-wilayah populer penghasil kopi Indonesia dan luar negeri.

Kayu-Kayu Restaurant

Bagi Anda penikmat sajian kuliner nusantara, Kayu-Kayu Restaurant bisa jadi opsi tempat makan dan hangout paling tepat. Terletak hanya 5 menit dari apartemen Elevee Alam Sutera, restoran ini dapat mudah untuk ditemukan dari boulevard jalur sutera karena desain bangunannya yang unik. 

Mengambil konsep ‘bringing people closer to nature‘, seluruh elemen dalam interior restoran menggunakan bahan kayu seperti namanya. Karena elemen tersebut, ambiencenya pun sangat menarik dipandang oleh mata sembari Anda menikmati menu-menu terbaiknya. Ambience yang cantik dan menarik tersebut turut membuat hampir di keseluruhan wilayah restoran dapat menjadi spot menarik untuk latar berfoto Anda.

ConBlock

Berlokasi tidak jauh dari proyek terbaru apartemen elevee tepatnya pada Jalan Alam Sutera Boulevard No. 16D, Tangerang, ConBlock merupakan food park terbesar dan dikelola dengan baik di Jabodetabek. Merupakan tempat hangout terbaru di Alam Sutera seluas 3.200 m2, Conblock memiliki visi menghadirkan tempat hangout cozy dan nyaman dengan beragam pilihan tenant kuliner. Terdapat lebih dari 32 tenant kuliner yang tersebar dalam 3 lantai dimana mayoritas merupakan santapan kuliner kreasi buan tangan chef-chef lokal. Selain beragam pilihan tenant kuliner, disini juga terdapat event space coworking corner untuk mengakomodasi kebutuhan bekerja dengan pengalaman fleksibel. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
21
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak