Dapatkan Bunga Investasi Tinggi Melalui digibank by DBS !


Di Tengah perkembangan teknologi saat ini, semakin banyak kemudahan yang dapat dinikmati oleh manusia. Namun disisi lain, segala kemudahan hidup seiring perkembangan teknologi rupanya juga meningkatkan biaya hidup masyarakat. Maka mencari alternatif lain untuk mencari tambahan sebagai passive income menjadi trend saat ini. Passive income adalah penghasilan yang dapat diperoleh seseorang tanpa harus terlibat atau bekerja secara langsung. Investasi mulai banyak menarik masyarakat sebagai sumber passive income. Akan tetapi tidak sedikit masyarakat yang masih merasa kebingungan dalam memilih jenis investasi yang sesuai. Secara umum terdapat dua jenis investasi, yakni deposito dan saham. Kedua jenis investasi ini memiliki plus dan minus yang berbeda, namun untuk anda yang kurang berani dalam mengambil resiko tinggi, jenis investasi deposito bisa menjadi pilihan. Lantas, apa saja kelebihan investasi deposito. Berikut ini beberapa nilai plusnya:

1.Uang pokok tetap

Deposito berbeda dengan tabungan, bisanya tabungan akan mengalami pengurangan saldo akibat biaya administrasi akan tetapi tidak dengan deposito, saldo akan tetap tanpa pengurangan tiap bulan. Hanya saja pajak deposito diambil pada bunga saja.

2.Bunga besar

Dimana pada umumnya investasi bentuk deposito memiliki bunga yang cukup tinggi yakni umumnya sebesar 3% hingga 5%. Maka sudah bisa diperkirakan, apabila anda memasukkan uang anda untuk deposito cukup besar maka bunga yang didapatkan akan berbanding lurus. Apalagi jika anda deposito di aplikasi digibank by DBS yang menawarkan keuntungan bunga investasi tinggi hingga 6,00%.

3.Dapat dijadikan sebagai jaminan

4.Resiko minim

Berbeda dengan investasi saham yang meski memiliki potensi keuntungan jauh lebih besar dibandingkan dengan deposito, namun memiliki resiko kerugiaan yang lebih tinggi pula.

5.Jangka Waktu

Memiliki jangka waktu tertentu yang anda tidak boleh mengambil uang anda sampai batas waktu yang telah anda tentukan bersama pihak bank. Walaupun sekilas terlihat tidak fleksibel. Namun disisi lain dapat membantu anda untuk lebih bijak dalam menggunakan uang tabungan.

6.Persyaratan Mudah

Persyaratan deposito digibank sangat mudah, anda hanya perlu mengajukan pembukaan deposito melalui aplikasi digibank by DBS via online tanpa harus datang ke kantor

Keuntungan Investasi Deposito digibank By DBS 

Pertumbuhan ekonomi rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi sejumlah orang untuk bertahan dalam pusaran gejolak perubahan ekonomi. Berbagai lembaga, seperti banking mulai membuat sejumlah terobosan baru agar mampu menjawab kebutuhan masyarakat modern. DBS indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai banking terbaik, dengan menawarkan sejumlah kemudahan melalui aplikasi digibank by DBS.

Tidak hanya menawarkan dalam bentuk simpan pinjam, tetapi juga sejumlah produk investasi. Salah satunya adalah produk investasi deposito, dengan sejumlah keunggulan yang patut dipertimbangkan karena termasuk bunga investasi tinggi. Diantaranya adalah:

  • Layanan 24 jam melalui aplikasi digibank by DBS, tidak perlu datang ke kantor cabang
  • Keuntungan investasi cair setiap bulan
  • Jumlah investasi mulai dari 1 juta
  • Investasi resiko rendah
  • bunga investasi tinggi hingga 6,00 %

Langkah Mudah Membuka Deposito Dari Aplikasi digibank by DBS

  1. Login aplikasi digibank by DBS
  2. Klik pada symbol “DEPOSITO”
  3. Klik buka deposito baru
  4. Klik dari sejumlah option atau  pilihan yang sesuai dengan yang anda butuhkan, kemudian klik “setuju”
  5. Tulis nominal yang diinginkan dn pilih rencana atau target deposito yang sesuai dengan anda
  6. Klik “OK! Mari kita mulai”
  7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik “otentikasi”
  8. Masukkan password digibank by DBS anda

Itu tadi beberapa langkah mudah serta efisien waktu untuk berinvestasi deposito melalui aplikasi digibank by DBS. Bagaimana? Cukup mudah bukan?.  Jadi, tunggu apa lagi, yuk mulai berinvestasi low risiko dengan menyalurkan sejumlah uang anda untuk didepositokan. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak