Red Candy Band Merelease Single pertamanya Tak Pernah Benar


Red Candy saat ini sedang mempersiapkan album untuk diluncurkan di tahun ini. Namun sebelum album, band asal jalarta tersebut  akan meluncurkan 3 single terlebih dahulu tak tanggung-tanggung Red Candy menggaet artis yang sedah naik daun saat ini yaitu Berlliana Lovell sebagai model video klip di 3 single yang sudah dipersiapkan dan single Tak Pernah Benar dipilih menjadi Hits single mereka.

Album lagi disiapkan materinya, kita gak mau asal dalam membuat karya untungnya kita udah sediain amunisi diawal, ada 3 single yang sudah rampung termasuk video klip nya tiga-tiganya sudah rampung tinggal release aja. Rencananya secepatnya,” kata Iman saat ditemui dibasecamp Red Candy, Rabu (06/01/2021). 

Arazh menuturkan single Red Candy, Tak Pernah Benar yang ia ciptakan merupakan cerita pribadinya dengan Orang Tua. “Jadi waktu jaman sekolah setiap ngeband dilarang-larang terus, tiap pulang latihan diceramahin terus pokoknya apa yang saya kerjakan dulu selalu salah dimata orang tua saya, cuma unek-unek di dalam hati aja sih muncul inspirasi buat lagu jadilah Tak Pernah Benar,  Tapi untuk penulisan liriknya saya tulis dengan gaya universal sehingga relate ke orang-orang  yang punya hubungan selalu salah dimata pasangannya, Tutup Arazh.”

Band yang diisi, Iman Agustino (Gitar), Wisnu Chandra (Bass), Akbar Arazh (Vocalis),  itu mengaku beruntung karena akhirnya bisa merampungkan singel pertamanya setelah menunggu sekian lama. Alhamdulillah lagu-lagu kita diterima sama Mans Emtertainment selaku label yang banyak menaungi artis-artis papan atas salah satunya Tata Janeta. 

“Senang banget tentunya. Apalagi kondisi saat ini covid 19 yang membuat semua aktifitas dan proses penggarapan album sedikit tertunda, tapi membuat kita jadi lebih produktif. Harapannya sih bisa memberi warna dan dapat dinikmati semua kalangan. Ya doain aja lancar segala-galanya,” pungkas Wisnu. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
37
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
54
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak