Sinopsis Original Series, Love is a Story Episode 6: Temen Gue, Ayah Gue


Hari Rabu (06/10/2021) telah tiba, artinya episode baru dari Vidio Original Series Love is a Story telah tayang di Vidio. Seperti yang kita tahu di episode sebelumnya, malam pertama di Alas Kliwon, murid-murid sudah banyak yang berulah. Banyak yang mengambil kesempatan acara kemah ini untuk mendekati sang pujaan hati.

Selain itu, komplotan tiga murid yang sering membully Damar (Chicco Kurniawan) juga berulah. Mereka menakuti Damar dengan menyamar sebagai makhluk halus saat malam tiba. Ada yang menggunakan pakaian serba putih dan topeng berwajah seram.

Di malam yang sama, tiga komplotan yang suka membully Damar mengincar Tristan, seseorang dari mereka memukul Tristan (Jerome Kurnia) dari belakang dan menyebabkan ia pingsan, tak lama mereka juga menyerang Damar yang tersesat dan membawa mereka berdua ke sebuah gua.

Pagi harinya para guru kebingungan atas hilangnya Damar dan Tristan dan berusaha mencari mereka. Gendis (Amanda Rawles) yang sedang mencari kayu tak sengaja menemukan mereka berdua di depan gua. Namun, hal aneh terjadi, Damar dan Tristan terjebak di dalam tubuh satu sama lain. 

Kira-kira bagaimana kelanjutan dari cerita mereka, penasaran? Yuk, simak sinopsis Love is a Story Episode 6 di bawah ini.

Tristan dan Damar yang Bertukar Tubuh

Kejadian semalam yang membuat Damar dan Tristan tak sadarkan diri dan hilang selama semalam membuat khawatir para guru. Namun, saat mereka sadar, hal aneh pun terjadi.

Damar dan Tristan terperangkap di tubuh satu sama lain. Damar pun panik karena tidak ingin berada di tubuh Tristan, sedangkan Tristan malah menyukainya, ia bisa merasakan kehidupan mewah Damar yang tidak pernah ia rasakan.

Konflik Rumah Tangga Ibu dan Ayah Damar

Konflik antara Ibu dan Ayah Damar pun semakin memanas. Ibu Damar menemukan sebuah anting yang tergeletak di mobil suaminya. Ayah Damar tidak bisa berbohong apapun karena istrinya sudah menemukan bukti yang kuat.

Setelah mengakui bahwa ia berselingkuh, Ayah Damar mengeluarkan semua unek-uneknya kepada istrinya. Namun, sang istri tidak mau kalah dan akhirnya berujung adu mulut besar. Ibu Damar memutuskan untuk mencari siapa wanita selingkuhan tersebut.

Kekecewaan Gendis terhadap Damar

Pagi hari saat ingin masuk sekolah, Damar bertemu dengan Gendis di parkiran motor. Keduanya mengobrol sedikit, hingga suatu ketika Gendis menagih janji dari Damar.

Namun, karena yang ada di tubuh Damar adalah Tristan, ia melakukan hal yang menyinggung perasaan Gendis. Melihat kelakuan dari Damar yang menyinggungnya, Gendis pun kecewa dan membenci Damar.

Penasaran dengan cerita lengkap dari Damar, Tristan, dan Gendis? Yuk, langsung tonton Love is a Story Episode 6 yang tayang hari ini dan Jangan lupa untuk tonton episode lainnya dari Love is a Story series hanya di Vidio. (jow/Ichlas Firmansyah)


Kalo Suka Share Dong!

865 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
79
OMG
Yaelah Yaelah
113
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
102
Keren Nih
Ngakak Ngakak
22
Ngakak