Cara Daftar Mudik Gratis dari Pemprov DKI Jakarta 2022

Layanan mudik gratis tahun 2022 untuk warga jakarta melalui armada darat dan via pengangkutan kendaraan sepeda motor

Ilustrasi Mudik Gratis

Cara daftar mudik gratis yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta tahun 2022 simak info selengkapnya di artikel ini. Kabar gembira bagi kamu yang ingin mudik ke kampung halaman lebih hemat. Pemerintah DKI Jakarta dikabarkan akan mengadakan mudik gratis khusus Lebaran 2022 kepada 19.680 orang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo. Maksimal setiap keluarga untuk empat orang.

“Maksimal pendaftaran per KK (kartu keluarga) untuk empat orang dan diperuntukan bagi warga yang memiliki KTP domisili DKI Jakarta,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 16 April 2022.

Program mudik ini dikhususkan untuk warga DKI Jakarta yang telah mengantongi vaksin dosis ketiga. Juga kepada warga yang berencana membawa sepeda motor. Termasuk layanan arus balik ke Ibu Kota.

Program mudik gratis yang dinamakan “Mudik Aman, Mudik Sehat” tentunya hanya berlaku bagi kamu yang memiliki KTP DKI Jakarta.

“Salah satu persyaratannya peserta mudik wajib ber-KTP Jakarta,” ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, dikutip dari Antara, Jumat (15/4/2022).

Mudik Gratis
Program Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2022 via mudikgratisdkijakarta.id

Syarat daftar mudik gratis

BACA JUGA: Cara Daftar Mudik Gratis dari PT Jasa Raharja


Written by Jhonny Aprianto

Ordinary people, simple guy, Gospel bass player and a lover. Try to do the best in my life. Good boy, friendly and kindly