Link Nonton Film Doctor Strange, Ada di LK21, IndoXXI atau Telegram?

Link nonton Film Doctor Strange bisa kamu dapatkan pada ulasan film kali ini. Baca artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan info link nonton Film Doctor Strange yang benar.

Namun sebelum itu tim jadiberita.com sudah mempersiapkan sinopsis singkat dari Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop tanah air mulai Kamis 5 Mei 2022. Tentunya dengan kehadiran film ini, bisa menjadi salah satu alternatif tontonan kamu saat menikmati Liburan Idul Fitri.

Alur cerita singkat Film Doctor Strange

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness via Pikiran Rakyat
Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness via Pikiran Rakyat

Benedict Cumberbatch sebagai pemeran Doctor Strange harus bertanggungjawab dari keretakan dimensi yang terjadi di film lain yakni Spider-Man No Way Home. Dengan kejadian tersebut, rupanya dapat memicu dampak kekacauan di multiverse yang ada di film Marvel.

BACA JUGA: Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Doctor Strange

Doctor Strange merasakan mimpi yang sangat aneh. Lalu ia melihat dirinya sedang berusaha melarikan diri dari kejaran monster di sebuah universe asing. Di mimpi itu, Doctor Strange terlihat sedang bersama seorang gadis. Ia pun kemudian terlihat melewati pijakan yang terus berpindah untuk menghindar.

Kemudian sampai di ujung jalan, mereka berjumpa dengan sebuah benda yang mirip dengan The Book of Vishanti. Doctor Strange harus menghadapi sebuah dilema. Ia harus mengambil buku itu agar bisa mengalahkan monster. Sementara itu ia juga harus menyelamatkan gadis kecil.

Mimpi aneh terus ia alami, dan berbagai sosok muncul dari mimpinya yang berbeda-beda. Semua selalu berkaitan dengan dirinya pada satu dunia yang asing dan tak dikenali, menghadapi masalah, dan terus berlari.

Link Nonton Film Doctor Strange di Twitter

Menurut pantauan jadiberita.com di timeline twitter ada beberapa pengguna twitter yang mengirimkan tweet terkait Link nonton Film Doctor Strange.

Yang mau nonton doktor strange in the multiverse of madness (2022) Buat yang kepo aj Ini ada linknya tp belum HD dan tanpa subtitle, tulis salah satu pengguna twitter @edankoar17

Rupanya lokasi link nonton Film Doctor Strange resmi bukanlah di situs IndoXX1, LK21, Twitter atau Telegram. Cara kamu untuk bisa menonton film ini dapat kamu cek di situs resmi berikut ini:

Link Nonton Film Doctor Strange

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Link Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam Hari Ini, Anti Lelet Full HD

Foto Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari