Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Doctor Strange


Doctor Strange, sosok superhero buatan Marvel Cinematic Universe ini mulai ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia sejak 26 Oktober kemarin. Film yang menceritakan tentang perjalanan seorang dokter ahli bedah yang diperankan Benedict Cumberbatch ini menjadi sajian yang menarik untuk ditonton jelang penghujung tahun. Kalau kamu masih ragu untuk nonton film ini atau tidak, berikut ada 5 alasan kamu harus nonton “Doctor Strange”.

Benedict Cumbercatch sebagai Doctor Strange

Doctor Strange (Marvel)
Doctor Strange (Marvel)

Mirip seperti Daniel Radcliffe, Benedict Cumbercatch sebenarnya adalah aktor kelahiran Inggris, namun bisa beraksen layaknya aktor asal Amerika Serikat. Pilihan Marvel memilihnya sebagai Doctor Strange merupakan pilihan tepat, dan bisa jadi peran ini tak tergantikan layaknya Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark alias Iron Man.

Menampilkan efek yang canggih

Doctor Strange (Marvel)
Doctor Strange (Marvel)

Sudah menjadi khas film superhero buatan Marvel untuk menghadirkan teknologi dalam film yang bisa memanjakan mata. Misalnya ketika The Ancient One membawa sang pemeran utama ke dalam Mirror Dimension. Pertarungan di Mirror Dimension pun terjadi antara Doctor Strange melawan Kaelicius.

Perubahan sifat Doctor Strange

Adegan Doctor Strange (IMDb)
Adegan Doctor Strange (IMDb)

Doctor Strange diketahui mengalami kecelakaan, dan ini membuat kariernya sebagai dokter bedah harus berakhir. Baginya, menjadi seorang ahli bedah adalah segalanya. Meski awalnya sulit, namun perlahan-lahan Doctor Strange mulai memahami kalau hidup harus tetap berjalan, dan dia belajar untuk mengubah sifat dan caranya memandang hidup.

Menyajikan humor cerdas

Doctor Strange (Slashfilm)
Doctor Strange (Slashfilm)

Film-film superhero Marvel dikenal suka menyelipkan humor-humor dan dialog jenaka. Dialog humor yang cerdas juga menjadi salah satu alasan film “Doctor Strange” untuk ditonton. Selain memang kamu akan dimanjakan dengan jalan cerita petualangan hebat, penonton juga akan kerap tertawa dengan aksi lucu maupun dialog yang disampaikan di film tersebut.

Adegan post-credit

Doctor Strange (Screenrant)
Doctor Strange (Screenrant)

Seperti film-film Marvel lainnya, di setiap akhir film akan turut dihadirkan adegan post-credit. Ini menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya pecinta film Marvel yang penasaran akan cerita yang berlanjut ke depannya. Disarankan, meski film “Doctor Strange” benar-benar telah usai, pastikan untuk jangan beranjak dari kursi, pasalnya akan dihadirkan cerita selanjutnya. Sekadar bocoran, adegan post-credit “Doctor Strange” bakal menampilkan adegan film superhero yang bakal tayang nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak