Foto Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari

Pemeran sosok makhluk halus yang di kesehariannya berpenampilan cantik & seksi

Foto Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari

Foto Aulia Sarah sebagai pemeran Badarahuwi di Film KKN di Desa Penari akan bikin para cowok klepek-klepek yang ternyata berpenampilan cantik dan seksi di kesehariannya. Aulia Sarah adalah salah satu kunci kesuksesan film garapan MD Entertainment itu. Bagaimana tidak, Film KKN di Desa Penari berhasil meraih 2 juta penonton dalam waktu enam hari penayangan sejak 30 April 2022.

Hal ini tidak terlepas dari sosok Aulia Sarah yang sukses memerankan sosok Badarahuwi. Seperti yang sering ditemukan pada film-film horor lain. Sosok hantu selalu digambarkan dengan wujud yang menyeramkan. Namun lain halnya dengan sosok Aulia Sarah (Badarawuhi) si hantu cantik di Film KKN di Desa Penari. Badarawuhi rupanya menjadi salah satu sosok yang berparas cantik.

Aulia Sarah adalah aktris cantik keturunan Sunda dan Jawa. Ia mengawali dunia hiburan tanah air dengan menjadi model dan finalis Gadis Sampul tahun 2005.

Sosok cantik kelahiran 6 Juli 1991 ini telah membintangi beberapa film di tanah air diantaranya adalah, Rumah dan Musim Hujan (2010), Ketika Tuhan Jatuh Cinta (2014), Siap Gan (2018) Backstage (2021), Suami-Suami Masa Kini, Madu Murni, dan Sujud Terakhir Bapak.

Jadiberita.com telah mengumpulkan beberapa foto-foto cantik Aulia Sarah melalui laman instagramnya @owliasarah. Seperti apakah pemeran Badarawuhi saat membagikan feed foto kegiatan sehari-harinya? Yuk, langsung aja kita simak.

Inilah Foto Aulia Sarah pemeran Badarawuhi


Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.