Lowongan Part Time Indomaret Juni 2022 untuk SMA/SMK Sederajat

Lowongan Part Time Indomaret Juni 2022 untuk SMA/SMK Sederajat
Illustrasi Karyawan Indomaret Bandung. via Humas Bandung

Lowongan part time Indomaret bulan Juni 2022 kini bisa kamu coba lamar untuk menambah uang jajan dan pengalaman kamu. Simak artikel ini sampai selesai untuk langkah-langkah melamar pekerjaan part time di Indomaret bulan ini.

PT Indomarco Prismatama atau lebih dikenal mudah dengan sebutan Indomaret sedang membuka lowongan pekerjaan untuk kamu yang ingin mengisi waktu luang sambil menambah pemasukan dengan menjadi part time di gerai waralaba tersebut.

Menurut pantauan jadiberita.com, jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan sehari-hari itu mengumumkan loker part time di laman website career.indomaretgroup.com.

Kemudian untuk besaran gaji yang akan kamu terima sebagai pegawai part time di Indomaret akan mengikuti pada UMK di tiap daerah. Sementara menurut informasi yang tertera di laman career Indomaretgroup, perhitungan gaji saat kamu part time pada umumnya dihitung per jam.

Jadi jika kamu menghabiskan lebih banyak jam serta jadwal shift yang diambil, maka besaran gaji yang akan kamu terima pun akan semakin besar. Lalu untuk detail lebih lengkap soal gaji akan di infokan pada saat penandatanganan perjanjian kerja.

Kabar baiknya pula untuk kamu yang baru lulus dan belum mendapatkan ijazah tetap dapat berkesempatan melamar sebagai part time di Indomaret namun kamu harus menyiapkan Surat Keterangan Lulus (SKL). Serta pihak Indomaret memastikan tidak ada penahanan ijazah saat proses rekruitment ini.

Lalu terkait dengan minimal masa kerja sebagai part time di Indomaret adalah selama 1 bulan. Namun untuk jam kerja tidak harus hadir setiap hari, melainkan disesuaikan dengan jadwal pilihan shift yang kamu ambil.

Saat kamu sudah diterima sebagai part time di Indomaret maka tugas kamu secara garis besar adalah melakukan bongkar dan muat paket yang datang dan keluar, memindahkan paket ke area sortir, melakukan sortir paket dan scan serta mengemas paket.

BACA JUGA: Lowongan Kerja JNE Maret 2022 untuk SMA/SMK dan S1

Sekilas tentang Indomaret

Illustrasi untuk Lowongan Part Time Indomaret via Career Indomaret Group
Illustrasi untuk Lowongan Part Time Indomaret via Career Indomaret Group

PT Indomarco Prismatama merupakan jaringan minimarket yang menjual kebutuhan pokok dan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Indomaret pertama kali dibuka di Ancol, Jakarta pada 20 Juni 1998.

Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan Juni tahun 2021, jumlah gerai sebanyak 18.939 gerai.

Syarat melamar lowongan Part Time Indomaret

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.