Lowongan Kerja JNE Maret 2022 untuk SMA/SMK dan S1

Lowongan kerja JNE Maret 2022 kini tersedia beberapa posisi. Bagi kamu yang lagi mencari pekerjaan nggak ada salahnya mengecek lowongan dari JNE siapa tahu cocok dengan apa yang sedang kamu cari. Siapkan CV terbaik kamu mulai sekarang.

Seperti informasi yang jadiberita.com dapatkan melalui lansiran resmi instagram JNE. Perusahaan ekspedisi itu sedang membuka sejumlah lowongan kerja di bulan maret 2022. Ada beberapa pekerjaan yang terbuka untuk lulusan SMA/SMK, D3 hingga S1.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) berdiri pada 26 November 1990 oleh H. Soeprapto Suparno. Perusahaan ini dirintis dari divisi PT Citra van Titipan Kilat (TIKI) untuk mengurusi jaringan kurir internasional.

BACA JUGA: Ini 5 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Mengirim Lamaran Kerja Lewat E-mail

Bermula dengan delapan orang dan kapital 100 juta rupiah, JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan, impor kiriman barang, dokumen serta pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia.

Ilustrasi Karyawan JNE (Foto: Jnews Online)

Seiring dengan perkembangan perusahaan, JNE kini memiliki lebih dari 40.000 karyawan dan akan terus bertambah. Ada beberapa posisi untuk penempatan kerja di Karawang.

1.Mitra Crowd Rider

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.