Raup Rejeki Makin Besar di TikTok, Rumah Tangga Caisar: Alhamdulillah Retak

Raup Rejeki Makin Besar di TikTok, Rumah Tangga Caisar: Alhamdulillah Retak
Sumber Foto: Pikiran-Rakyat.com

Bagi kamu yang sering bermain aplikasi TikTok mungkin sudah tidak asing lagi dengan Caisar YKS. Yup, pria yang dulu terkenal karena goyang Caisar di Yuk Keep Smile beberapa tahun lalu kini kembali viral. Ia dikabarkan memiliki penghasilan hingga dua digit. Hal itu ia dapatkan dari hasil jerih payahnya sebagai Tiktokers.

Diketahui ia kerap live di aplikasi berbagi video tersebut dan mendapatkan banyak gift. Dari hasil tersebut pria kelahiran 29 Agustus 1989 itu bisa meraup pundi-pundi rupiah.

“Ya kalau misalnya rajin, ya, alhamdulillah bagaimana Allah ngasihnya saja. Ada yang (kasih gift) dengan emot kayak bunga, dikumpulin jadi uang. (Berapa paling gede) ya hanya Allah yang tahu sih. Alhamdulillah nggak nyusahin orang, semuanya gitu saja,” kata Caisar seperti jadiberita.com kutip melalui hot.detik.com saat menjadi bintang tamu Brownis Trans TV.

Caisar saat diundang menjadi bintang tamu Brownis Trans TV (Sumber Foto: Instagram caisar_aditya)
Caisar saat diundang menjadi bintang tamu Brownis Trans TV (Sumber Foto: Instagram caisar_aditya)

Rupanya hasil pendapatan dari kegiatannya menghibur warga TikTok lumayan cukup besar. Dari sana ia bisa membeli motor hingga mobil. Pria yang sempat mundur dari dunia hiburan tanah air untuk mendalami agama itu bersyukur dengan apa yang sudah ia dapatkan selama ini.

“Ya alhamdulillah ada roda dua, ada roda empat, gitu saja sih (beli dari live). Karena kita menyemangati orang yang bermain aplikasi itu karena ya menghasilkan. Alhamdulillah,” kata Caisar.

Caisar juga mengaku jika kini ia bisa makan enak di mal. Hingga ia kini pun merasa kehidupannya kembali jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Ya alhamdulillah sekarang makannya udah di mal sekarang mah,” kata Caisar.

Klik tombol NEXT dibawah ini untuk lanjut membaca

BACA JUGA: Cara Mengetahui Password TikTok

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.