Saipul Jamil: Dewi Perssik Menikah Saat Aku Masuk Penjara, Kenapa Bercerai Saat Aku Bebas

Saipul Jamil: Dewi Perssik Menikah Saat Aku Masuk Penjara, Kenapa Bercerai Saat Aku Bebas
Sumber Foto: Vidio.com

Prahara rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini semakin menjadi sorotan publik. Pasalnya sang suami telah menggugat cerai Dewi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dan akan menjalani sidang pertamanya pada Senin 4 Juli 2022. Keduanya diketahui telah menikah selama lima tahun.

Mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil pun cukup menaruh perhatian terhadap apa yang kini telah terjadi diantara Dewi dan Angga. Namanya pun kemudian terseret dalam kasus mantan istrinya itu.

Dikabarkan bahwa Angga Wijaya merasa cemburu dengan Saipul Jamil. Namun menurut pria yang bernama asli Jamiluddin Purwanto itu sangat menjaga etika saat bertemu depe.

Menanggapi masalah yang kini tengah menimpa sang mantan istri, Saipul Jamil pun memberikan tanggapan. Seperti yang jadiberita.com lansir melalui vidio.com dalam tayangan Podcast Door to Door Celeb 360, (1/7/2022).

Mantan personil grup musik G4UL itu mengatakan ada yang lucu dalam kasus ini. Dewi Perssik dan Angga akan bercerai justru saat Saipul Jamil telah keluar dari penjara.

“Tapi lucu ya lucu banget, dewi menikah pada saat aku di penjara, trus kenapa dia bercerai pada saat aku sudah bebas”, kata Saipul Jamil

Klik Tombol NEXT dibawah ini untuk lanjutkan membaca

Written by dinisantika

nice|friendly|moody|easy going|n so thankful for everything has came to my life..i count it as a blessed whatever it is...for He is so good to me..