Don't be Captious

Rekomendasi 4 Produk Skincare Terbaik Dan Berkualitas Dari Erto’S

Admin Post
Admin Post
I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

Merawat kulit wajah dan tubuh adalah rutinitas yang harus kamu lakukan setiap hari. Menggunakan produk skincare adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit wajah dan tubuh. 

Erto’s adalah salah satu brand skincare lokal yang bisa kamu andalkan. Selain kualitasnya bagus dan terpercaya, harga produk dari Erto’s juga relatif terjangkau. Produk – produk dari Erto’s juga tentunya aman karena sudah terdaftar di BPOM. 

Nah, berikut ini akan diperkenalkan beberapa produk skincare terbaik dan berkualitas dari Erto’s mulai dari Serum, Facial Treatment Black Toner, dan masih banyak yang lainnya. 

1. Erto’s | Anti Aging Gold Serum

Setiap orang tentunya ingin memiliki kulit wajah dan tubuh yang tetap kenyal seperti kulit anak muda usia dua puluh tahunan. Karena itu, kamu harus segera melakukan perawatan kulit saat sudah muncul tanda – tanda penunaan seperti garis – garis halus, kusam, dan kendur. Untuk mengatasi masalah – masalah tersebut, kamu bisa gunakan Erto’s Anti Aging Gold Serum. 

Serum dari Erto’s ini mengandung colloidal gold yang mampu menghilangkan kerutan. Selain itu, ada juga ekstrak alga merah yang mengandung antioksidan tinggi untuk merawat kulit dari radikal bebas. Ada pula kandungan Aloe barbadensis leaf extract yang akan membuat kulit tetap lembap. 

Harga mulai dari Rp135.000

2. Erto’s | Black Toner

Bagi kamu yang sedang sibuk dan tidak ada waktu untuk facial di klinik kecantikan. Kamu tak perlu khawatir, karena ada produk facial dari Erto’s yang bisa digunakan di rumah. Produk Face Wash ini memiliki massage applicator berupa brush dari bahan silikon yang lembut di kulit. 

Tekstur Black Toner ini berupa gel tanpa scrub yang tidak lengket saat diaplikasikan. Kemudian, terdapat kandungan sodium chloride yang mampu membersihkan kulit kamu secara mendalam. Selain itu, ada juga tambahan citric acid yang bisa membantu mengangkat sel – sel kulit mati. 

Harga mulai dari Rp108.000

3. Erto’s | Eyebag & Dark Circle Serum

Jika kamu terlalu sering menatap layar laptop, terpapar sinar UV, atau sering mengucek mata, kesemua itu bisa membuat area sekitar mata menjadi hitam. Erto’s menghadirkan produk serum yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan permasalahan mata panda. Erto’s hadirkan serum ini dengan dilengkapi kandungan ekstrak akar ginseng yang kaya antioksidan untuk mencerahkan kulit.

Selain itu, ada juga kandungan arbutin yang mampu mencerahkan kulit di area sekitar mata. Terdapat juga caffeine yang bisa membuat kulit lebih segar. Erto’s mengemas produk serum ini dengan sangat menarik seperti suntikan. Kamu hanya perlu menekan bagian bawahnya, kemudian mengoleskan produknya dengan mudah. 

Harga mulai dari Rp144.000

4. Erto’s | Sunscreen Gel

Kamu tentu kesal kan saat sudah dandan rapi namun lupa menggunakan tabir surya? Sebisa mungkin kejadian seperti itu jangan kamu alami karena menggunakan tabir surya sangat penting untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Kamu jangan ragu untuk memilih produk tabir surya dari Erto’s yang memiliki tekstur gel yang cepat meresap. 

Tekstur gelnya juga tidak akan meninggalkan white cast di kulit, sehingga kamu bisa langsung menggunakan make up diatasnya. Namun, kamu harus ingat kalau produk tabir surya ini tergolong sebagai chemical sunscreen. Jadi, bagi pemiliki kulit sensitif harus memperhatikan terlebih dahulu reaksinya. 

Harga mulai dari Rp50.000

BACA JUGA: Cara Mengecek Produk Skincare BPOM di Shopee

Latest article