Don't be Captious

Link Download Logo Resmi HUT RI ke 77 Lengkap dengan Template Berbagai Media

Ardy Messi
Ardy Messihttp://killingcr.co.cc
Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Link download logo resmi HUT RI ke 77 lengkap dengan template yang bisa kamu gunakan di berbagai media bisa kamu dapatkan linknya di artikel ini.

Memasuki bulan Agustus 2022 adalah bulan yang cukup spesial bagi bangsa Indonesia. Sebab pada bulan ini negara Indonesia akan merayakan ulang tahunnya ke-77 pada 17 Agustus 2022. Seperti pada peringatan tahun-tahun sebelumnya, pemerintah akan merilis logo resmi HUT RI ke 77 pada tahun ini.

Menurut pantauan jadiberita.com pada (28/7/2022) melalui akun Instagram resmi Kementrian Sekretaris Negara (KEMENSETNEG) @kemensetneg.ri. Telah di rilis logo resmi sebagai peringatan HUT RI ke 77.

Peringatan HUT RI ke 77 kali ini bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” yang juga memberikan pesan bahwa dengan HUT RI tahun ini semua komponen bangsa akan segera bangkit dan segala situasi yang tengah melanda negara Indonesia tercinta ini.

Bagi kamu yang ingin dapatkan link download logo resmi HUT RI ke 77 ada baiknya kenali dahulu tema yang dibawa pada logo terbarunya kali ini.

BACA JUGA: Logo HUT RI dari Masa ke Masa

Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”

Tampilan pengaplikasian logo HUT RI ke 77 di berbagai media
Tampilan pengaplikasian logo HUT RI ke 77 di berbagai media

Seperti yang kita ketahui sama-sama pandemi Covid-19 sudah merubah cara hidup kita, mulai dari bekerja, berdagang, bersosialisasi, hingga aktivitas pendidikan. Untuk itu dalam HUT RI ke 77 tahun 2022 ini pemerintah mengajak masyarakat untuk lebih kuat dan cepat bangkit dari situasi yang sulit sekarang ini. Dengan semangat gotong-royong maka kita pasti mampu keluar dari situasi ini. Indonesia akan terus bersemangat dalam menghadapi tantangan global.

BACA JUGA:  Alasan Kita Ngantuk Setelah Makan

Dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, diharapkan dapat mencerminkan nilai-nilai luhur dari Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang telah lama menjadi pemersatu bangsa. Dasar-dasar negara tersebut menuntun bangsa Indonesia untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju.

BACA JUGA: 5 Tradisi Unik Sambut 17 Agustus

Kamu bisa mendapatkan file dalam format JPG untuk logo resmi HUT RI ke 77 tahun 2022. Dengan format JPG kamu tidak perlu melakukan proses editing terhadap logo. Jadi penggunaan logo format ini lebih mudah dan simpel untuk berbagai kebutuhan kamu. Link download logo resmi HUT RI ke 77 format JPG tersedia untuk logo dalam bentuk vertical dan horizontal. Lalu juga tersedia dalam warna utama dan warna sekunder yakni putih.

[adace-ad id=”158207″]

Bagi kamu yang ingin link download logo resmi HUT RI ke 77 format file PNG juga disediakan secara resmi oleh pemerintah. Dengan format file PNG maka logo memiliki latar belakang transparan. Sehingga kamu bisa menggunakannya dalam berbagai kebutuhan. Misalnya jika logo ingin di tempatkan diatas foto atau gambar yang memiliki warna yang beragam. Format PNG ini sangat disarankan daripada format JPG.

BACA JUGA:  Proklamasi Pertama di Cirebon 15 Agustus 1945

[adace-ad id=”158207″]

Selain format JPG dan PNG, kamu juga bisa dapatkan link download logo resmi HUT ri ke 77 dalam format PDF. Dengan format PDF kamu bisa membuka file ini di berbagai macam device. Juga dengan format PDF, logo bisa kamu print dengan ukuran yang lebih besar namun dengan ukuran file yang relatif kecil.

[adace-ad id=”158207″]

Bagi kamu yang ingin lebih, pemerintah juga menyediakan link download logo HUT RI ke 77 dalam versi EPS. Format file EPS memang diperuntukkan bagi mereka yang terbiasa dalam mengolah gambar atau vektor. Sehingga format file ini tidak disarankan untuk digunakan oleh kamu yang belum paham betul penggunaannya. Format file EPS biasanya hanya bisa dibuka oleh software grafis profesional seperti Adobe Photoshop atau Adobe Illustrator.

[adace-ad id=”158207″]

Selain logo resmi HUT RI ke 77, pihak pemerintah juga menyediakan berbagai template dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 ini. Kamu juga bisa menggunakan template dibawah ini untuk bermacam-macam kebutuhan media. Silakan cek selengkapnya dibawah ini:

BACA JUGA:  Khumba, Binatang Campuran Keledai dan Zebra

[adace-ad id=”158207″]

Itulah ulasan artikel tentang link download logo resmi HUT RI ke 77 tahun 2022. Semoga bermanfaat dan bisa kamu gunakan sebagai mana mestinya. (jow)

BACA JUGA: Filosofi Lomba-lomba 17 Agustus yang Seru

Latest article