Link Nonton Film Pengabdi Setan 2: Communion, Ada di LK21 atau IndoXXI?

Jadilah yang pertama nonton filmnya.

Link Nonton Film Pengabdi Setan 2 Communion Ada di LK21 atau IndoXXI 1

Link nonton film Pengabdi Setan 2: Communion simak informasi lengkapnya hanya di artikel ini. Baca sampai selesai untuk mendapatkan link nonton yang legal dan resmi.

Film Pengabdi Setan 2: Communion karya sutradara Joko Anwar akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada 4 Agustus 2022. Sekuel dari film dengan judul yang sama yakni Pengabdi Setan adalah film yang menceritakan tentang sebuah keluarga yang tinggal di rumah susun setelah beberapa tahun berhasil keluar dari teror mencekam.

Kejadian di film Pengabdi Setan 1 mengakibatkan mereka kehilangan sosok Ibu sekaligus anak bungsu yang bernama Ian. Diketahui setelah kejadian itu mereka akhirnya mengungsi dan pindah ke rumah susun.

Namun saat mereka tinggal di rumah susun teror itupun belum hilang. Apalagi jika tinggal di rumah susun para tetangga cenderung cuek dan tidak peduli dengan lingkungan sekitar apabila ada yang butuh bantuan.

BACA JUGA: Link Nonton Film KKN di Desa Penari

Dapatkan respon positif saat tayang perdana di IMAX Show

Link Nonton Film Pengabdi Setan 2: Communion, Ada di LK21 atau IndoXXI?
Review Pengabdi Setan 2 dari para media di tanah air (Foto: Instagram @jokoanwar)

Setelah sukses di Pengabdi Setan yang pertama, sang sutradara Joko Anwar pun membagikan respon pertama kali dari para penonton perdana Film Pengabdi Setan 2: Communion di IMAX pada 30 Juli 2022.

Joko Anwar mengunggah postingan di Instagram pribadi miliknya @jokoanwar pada 31 Juli 2022.

“Tadi malam adalah pemutaran Pengabdi Setan 2: Communion buat publik untuk pertama kalinya”, tulis pemilik akun @jokoanwar.

Sejumlah respon positif dari para penonton juga dibagian dalam postingan tersebut.

“Teror tiada henti, ga dikasih santuy woi…Dua jam kek naek rollercoaster, naik-turun tiada henti, sesegggg woi Tolong, bantu merahin bangku bioskop biar Ibu kembali tenang”, kata pemilik akun @kahenkahen.

“Jujur abis nntn gua cape bngt gara-gara di teror selama film berlangsung tbtb mereka dateng gua tremor bngt. Makasihh udah bikin film kerennnn, Ga sabar sama film selanjutnya”, tulis pemilik akun @mhdazizz.

Pengabdi Setan 2: Communion akan tetap diperankan oleh sejumlah pemain di film pertamanya yakni Ayu Laksmi, Tara Basro, Bront Palarae, Nasar Anuz, Egy Fadly, dan Endy Arfian.

Selain itu ada pula para pemain baru yang turut mendukung film ini diantaranya adalah Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.

BACA JUGA: Keren, Film Pengabdi Setan Jadi yang Terbaik di Festival Film Amerika Serikat

Link nonton film Pengabdi Setan 2: Communion

Klik tombil NEXT dibawah ini untuk lanjut membaca artikel.

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.