Review Aplikasi ZIPMEX, Aplikasi Investasi dan Trading Crypto Mudah dan Aman

Salah satu aplikasi jual beli aset crypto yang banyak digunakan orang-orang adalah Zipmex, kami akan review Aplikasi ZIPMEX di ulasan kali ini. Apabila kamu sedang mencari informasi terkait aplikasi investasi ini, luangkan waktu sejenak untuk membaca review aplikasi Zipmex dalam artikel singkat berikut ini.

Tentang Aplikasi ZIPMEX

Apa yang kamu pikirkan terkait aplikasi jual beli aset crypto? Tentu bayangan pertama yang umumnya terpikirkan adalah kemudahan berinvestasi dengan tampilan yang mudah digunakan. Zipmex hadir menjadi sebuah solusi bijak yang sayang jika tidak kamu coba.

Dengan menggunakan aplikasi ZIPMEX ini, kamu bisa menjual dan membeli aset crypto hanya dengan sekali klik. Kamu bisa membeli aset seperti Bitcoin (BTC), ETH dan BNB atau koin laiinya. Tentunya kamu bisa juga melakukan update harga sesuai dengan kondisi finansialmu.

Review Aplikasi ZIPMEX Pembahasan Tentang Fitur

Review Aplikasi ZIPMEX
Ilustrasi tampilan aplikasi ZIPMEX (Foto: Marketing.co.id)

Review aplikasi Zipmex pertama membahas tentang fitur. ZIMPEX hadir dengan sejumlah fitur yang memanjakan kamu sebagai investor. Fitur-fitur wajib seperti jual beli aset tentu sudah ada beserta dengan kondisi aset yang sedang kamu miliki. Untuk lebih jelasnya, inilah beberapa fitur yang ditawarkan ZIPMEX 

1. Jual beli aset digital

Ketika kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, tentunya kemudahan dalam jual beli aset digital menjadi poin utamanya. Dengan menggunakan ZIPMEX, kamu bisa melakukan jual beli aset digital hanya dengan beberapa klik saja.

2. Pantau kondisi pasar

Ketika kamu memutuskan sebagai investor crypto atau saham, memahami kondisi pasar adalah hal yang mutlak untuk dilakukan. Kehadiran fitur pantau kondisi pasar ini sangat bermanfaat pada saat nantinya memutuskan untuk memilih aset.

3. Tarik hasil investasi dengan mudah

Ketika kamu memilih memutuskan investasi, tentunya kemudahan menarik hasil investasi menjadi hal yang dinantikan. Dengan menggunakan aplikasi ZIPMEX, kamu bisa dengan mudah menarik hasil investasi dan mengirimnya ke rekening pribadimu.

4. Pantau asetmu

Selain melihat kondisi pasar, penting bagimu untuk melihat kondisi aset. Hal ini bertujuan agar kamu bisa menjual dan membeli aset dalam kondisi terbaik. Kamu juga bisa memperkirkan kondisi aset mana yang dijual atau yang perlu disimpan.

Keunggulan Aplikasi ZIPMEX

Selain review aplikasi Zipmex dari sejumlah fitur menarik, ZIPMEX tentunya memiliki sejumlah keunggulan. Keunggulan tersebut menjadi nilai plus aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Inilah beberapa keunggulan ZIPMEX dibandingkan dengan aplikasi lain.

1. Interface yang ringan dan mudah dipahami setiap orang

ZIPMEX menawarkan aplikasi yang ringan dan tidak membingungkan. Hal inilah yang menjadikan setiap orang bisa menggunakan aplikasi ini, meski spesifikasi ponsel tidak terlalu tinggi. Selain itu, menu dalam aplikasi ini tergolong sangat mudah untuk dipahami.

2. Fee administrasi yang tergolong rendah

Pada dasarnya biaya administrasi yang dikenakan pada saat transaksi jual dan beli memang sudah pasti ada. Hal ini tentu menjadi sebuah pertimbangan tersendiri terutama untuk investor yang terkendala oleh minimnya modal untuk berinvestasi.

3. Keamanan data terjamin

Pada saat mendaftar di ZIPMEX atau aplikasi sejenisnya, kamu diwajibkan untuk mengisikan data pribadi. Tapi kamu jangan khawatir, pasalnya aplikasi ZIPMEX suda memberikan privasi lebih dan keamanaan data yang terjamin dan dapat kamu andalkan.

Customer Service yang dapat diandalkan

Salah satu hal yang penting untuk dihadirkan dalam sebuah layanan adalah customer service. Hal ini akan memberikan rasa tenang pada consumer dalam menggunakan layanan tersebut. ZIPMEX sudah hadir dengan layanan tersebut.

1. Aset digital yang beragam

Poin yang satu ini tentu menjadi aspek yang sangat penting. Dengan beragamnya aset digital yang disediakan, kamu bisa memilih aset yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan aset-aset yang baru dipasarkan secara realtime.

2. Likuiditas aset terjaga

ZIPMEX sendiri telah menjadi bahwa aset yang ditawarkan memiliki likuiditas tinggi. Artinya, kamu bisa menjual dan membeli aset dengan mudah tanpa perlu menunggu aset tersebut mendapatkan pembeli pengganti. Ini menjadi kelebihan yang mutlak.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Dunia

Cara Daftar Aplikasi ZIPMEX

Untuk memulai menggunakan aplikasi ZIPMEX ini, pastikan kamu mendaftar terlebih dahulu. Kamu hanya perlu menyiapkan data pribadi saja. Selain itu, kamu juga harus memiliki aplikasi ZIPMEX ini pada ponsel yang hendak kamu gunakan untuk berinvestasi.

Download aplikasi ZIPMEX di ponsel yang kamu gunakan 

Pertama, kamu perlu memasan aplikasi ZIPMEX. Aplikasi ini dapat kamu gunakan pada perangkat Android ataupun iOS. Pastikan kamu memiliki kapasitas penyimpananan yang masih lega serta memiliki koneksi internet yang mencukupi untuk memasang aplikasi ini. Link download ada di akhir artikel ini.

Buka Aplikasi ZIPMEX pada ponsel yang kamu gunakan

Kedua, buka aplikasi ZIMPEX yang tadi sudah kamu unduh. Aplikasi ini akan muncul di home screen atau app drawer, tergantung ponsel apa yang sedang kamu gunakan. Pastikan aplikasi tersebut mendapat koneksi internet yang memadai untuk transaksi.

Klik tombol daftar untuk memulai menggunakan aplikasi

Ketiga, carilah tombol register atau daftar. Pada beberapa ponsel akan menggunakan bahasa yang berbeda, bergantung kepada bahasa apa yang kamu gunakan pada ponsel. Akan tetapi, secara fungsi keduanya sama dan tidak perlu terlalu dipikirkan.

Lengkapi data diri sesuai dengan kartu identitas yang berlaku

Keempat, cobalah untuk mengisi data diri pada kolom yang ditentukan. Pastikan kamu menggunakan data diri yang sesuai dengan KTP. Hal ini penting dilakukan agar nanti pada saat proses verifikasi tidak ada masalah yang berarti karena perbedaan data.

Verifikasi data pribadi sesuai data yang telah diinputkan tadi.

Terakhir, tunggulah hingga proses verifikasi berjalan dengan lancar.

BACA JUGA: Cara Mudah Deposit Tokocrypto Pakai GoPay

Cara Deposit Aplikasi ZIPMEX

Deposit pada aplikasi ZIPMEX bisa kamu lakukan dengan cara berikut :

  1. Masuk ke aplikasi ZIPMEX menggunakan akun yang telah terdaftar
  2. Masuk ke menu Akun yang ada pada sudut kanan bawah aplikasi
  3. Langkah selanjutnya, masuk ke “Deposit Into ZIPMEX”
  4. Klik pada bagian “IDR”
  5. Masukan Nominal
  6. Gunakan virtual account lalu selesaikan proses pembayaran

Cara Beli Aset Crypto Menggunakan ZIPMEX

Membeli aset crypto di ZIPMEX sangatlah mudah dengan langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Masuk ke aplikasi ZIPMEX
  2. Gunakan akun yang telah terdaftar dan sudah terisi saldo cukup
  3. Masuk ke menu “market
  4. Pilihlah token yang hendak kamu beli
  5. Bacalah detail token di aplikasi ZIPMEX tadi serta kinerja aset tersebut
  6. Klik “Beli” dan gunakan pilihan market order atau limit order sesuai dengan strategi yang kamu gunakan
  7. Masuk nominal saldo yang ingin digunakan untuk membeli lalu konfirmasi

Cara Penarikan di Aplikasi ZIPMEX

Untuk melakukan penarikan minimal saldo yang tersedia tidak kurang dari Rp 100 ribu. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Masuk ke aplikasi ZIPMEX
  2. Klik menu “wallet”
  3. Klik “withdraw” dan gunakan IDR
  4. Masukan nama panjang dan informasi rekening bank
  5. Cek kembali jumlah transfer dan klik “withdraw”.

Sekian penjelasan yang dapat kami sampaikan tentang Review aplikasi Zipmex dan informasi lengkap lain tentang cara daftar, deposit dan cara beli aset crypto di aplikasi Zipmex. (jow)

BACA JUGA: Review Aplikasi BINANCE, Aplikasi Beli Bitcoin Paling Aman di Dunia