10 Link Twibbon Pilihan Sambut Hari Pahlawan 2022 Spesial untuk Kamu Para Pahlawan Devisa Negara (TKI & TKW)

Bagi kamu yang kini tengah bekerja di luar negeri sebagai TKI & TKW tentunya sudah tahu kalau sebentar lagi negara kita tercinta Indonesia akan memperingati hari pahlawan. Peringatan Hari Pahlawan dilakukan setiap tanggal 10 November tiap tahunnya.

Sebagaimana kamu juga pasti tahu jika peringatan Hari Pahlawan Nasional memiliki arti yang sangat penting bagi negara Indonesia. Dimana perjuangan para pahlawan bangsa dulu ialah mengenang pertempuran 10 November 1945 di Surabaya, sebuah perjuangan melawan tentara Inggris pasca kemerdekaan Indonesia.

Begitu pula dengan kamu yang kini tengah berjuang mencari rezeki di luar negeri. Kamu juga kerap dijuluki dengan pahlawan devisa. Perjuangan kamu berbeda dengan pahlawan-pahlawan yang gugur di medan perang. Namun kontribusi kamu terhadap negara Indonesia juga sangat membantu perekonomian di negara kita sehingga tetap stabil.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya dalam rangka menyambut hari pahlawan 10 November 2022 ini. Kamu pun sebagai pahlawan devisa negara bisa ikut memeriahkan peringatan ini di sosial media milik kamu sendiri.

Kamu bisa membagikan desain frame twibbon bertemakan hari pahlawan yang bisa kamu padukan dengan foto wajah kamu. Kemudian desain itu kamu bisa pasang di DP Whatsapp, Facebook, Instagram, TikTok dan beragam sosial media yang biasa kamu gunakan sehari-hari. So, langsung saja bagi kamu yang ingin ikut memeriahkan hari pahwalan bisa memilih desain yang cocok dengan kamu dibawah ini.

10 Link Twibbon Pilihan Sambut Hari Pahlawan 2022

jadiberita.com sebagai media informasi dari dan untuk pembaca, telah memilihkan desain-desain twibbon yang bertemakan hari pahlawan 2022 khusus untuk kamu. Berikut adalah desainnya.

Selain pilihan desain-desain Twiboon Hari Pahlawan 2022 diatas, kami siapkan lima lagi desain pilihan lainnya yang tidak kalah keren dibawah ini.

Cara Memasang Twibbon Hari Pahlawan 2022

  1. Klik salah satu foto Twibbon yang ingin digunakan
  2. Klik tombol pilih foto untuk memilih foto yang ingin dipasang ke Twibbon
  3. Atur tata letak foto agar pas dengan Twibbon yang digunakan
  4. Jika sudah sesuai maka klik tombol selanjutnya
  5. Jika sudah, klik unduh foto
  6. Setelah selesai mengunduh, Twibbon akan langsung tersimpan ke galeri penyimpanan foto
  7. Pasang di media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dan lain-lain

Itulah ulasan tentang 10 Link Twibbon Pilihan Sambut Hari Pahlawan 2022 Spesial untuk Kamu Para Pahlawan Devisa Negara (TKI & TKW). Semoga kamu yang kini tengah bekerja dan melakukan aktivitas di negara orang lain selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Amin …

BACA JUGA: Kenapa 10 November Diperingati Sebagai Hari Pahlawan?

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.