Link Nonton Avatar 2 Legal dan Resmi hanya di Sini

Link Nonton Avatar

Banyak yang mencari Link Nonton Avatar 2 (The Way of Water) dimana film ini baru saja tayang perdana di bioskop tanah air pada hari ini Rabu (14/12/2022). Jika kamu ingin mendapatkan info lengkap untuk link nonton resmi silakan simak ulasannya secara lengkap di artikel ini.

Film Avatar 2 menjadi trending topik di pencarian google pada hari ini. Mungkin kamu juga salah satu yang penasaran dengan sekuel film ini.

Sebelum kami memberikan info lengkap untuk link nonton Avatar 2 ada baiknya kamu simak dulu beberapa sinopsis singkat tentang film ini. Agar kamu bisa membayangkan seperti apa keseruannya dan apakah genre film ini cocok dengan kamu.

BACA JUGA: 5 Film dengan Biaya Produksi Termahal

Sekilas tentang film Avatar 2 (The Way of Water)

Link Nonton Avatar 2 Legal dan Resmi hanya di Sini
Poster Film Avatar 2 (The Way of Water)

Jadiberita.com telah menghimpun dari berbagai sumber tentang sinopsis film Avatar 2 berikut adalah ulasannya.

Film Avatar 2 bersetting beberapa tahun setelah bangsa Na’vi mengusir bangsa langit dalam hal ini umat manusia yang berasal dari Pandora. Di film sekuel ini, sosok Jake Sully dan Neytiri telah menjadi pasangan dan menjadi pemimpin Omaticaya alias klan hutan

Perjalanan hidup mereka penuh dengan kedamaian dan tidak ada masalah besar selama mereka tinggal di hutan. Keduanya pun memiliki anak yang juga dibekali cara bertahan hidup di hutan, berburu dan mengendarai ikran adalah kegiatan sehari-hari mereka untuk dapat mempertahankan diri di hutan.

Mereka juga dikaruniai tiga anak, yakni Neteyam (Jamie Flatters), Lo’ak (Britain Dalton) dan Tuk (Trinity Jo-Li Bliss). Jake dan Neytiri juga mengadopsi Kiri (Sigourney Weaver), anak Dr. Grace sang ilmuwan yang berpihak kepada bangsa Na’vi di film pertama.

Sayangnya kedatangan umat manusia lewat Resource Development Administration (RDA) kembali menginvasi koloni mereka dan berusaha untuk menguasai Pandora.

Para manusia yang datang itu mengincar sosok Jake Sully yang dianggap sebagai pemimpin di bangsa Na’vi.

Film Avatar 2 (The Way of Water) adalah sekuel dari film saga Avatar yang di sutradarai oleh James Cameron. Sejumlah bintang pun mengisi deretap pemeran di Avatar 2 ini. Sebut saja Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, hingga Stephen Lang.

Selain itu, film ini juga dibintangi sejumlah aktor baru lainnya. Sebut saja Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Brendan Clower, Britain Dalton, Jamie Flatters, hingga Jack Champion.

Trailer Film Avatar 2

Setelah kamu menyimak sinopsis film Avatar 2 kurang lengkap rasanya jika kamu belum menonton trailer dari film ini sebagai gambaran singkat sebelum kamu mendapatkan link nonton Avatar 2.

Traler resmi Avatar 2 (The Way of Water)

Link Nonton Avatar 2 Resmi & Legal